Loading

Klinik Zamzami dan Relawan P-24 AMIN-kan Pameungpeuk


Penulis: Dadan Supardan
3 Bulan lalu, Dibaca : 303 kali


SOSIALISASI AMIN

Klinik Zamzami bersama Relawan Anies P-24 Kabupaten Garut melakukan sosialisasi untuk pemenangan pasangan AMIN pada Pilpres 2024, Kamis 4 Januari 2024 di Garut Selatan. Caranya dengan membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kaos, spanduk, dan kalender AMIN.

Menurut dr. Irsan Zamzami, pemilik Klinik Zamzami Pameungpeuk Garut Selatan, antusiasme dukungan masyarakat Garut Selatan ke pasangan 01 AMIN sangat tinggi. Namun berdasarkan  keluhan masyarakat pelosok Garut Selatan yang berobat ke kliniknya, APK  untuk sosiasasi ke pelosok sangat minim.

Oleh karena itu, dr. Irsan Zamzami bernisiatif bersama rekan seprofesi untuk membuat dan membagikan APK (kaos, spanduk dan kalender AMIN). Selanjutnya mengajak Relawan Anies P-24 untuk bahu membahu mensosialisasikan AMIN dengan cara membagikan APK terutama ke masyarakat Garut Selatan yang ada di pelosok.

Ketua Relawan Anies P-24 Sandy Kurnia sangat mengapresiasi inisiasi Klinik Zamzami Pameungpeuk. Ia pun mengerahkan anggota untuk melakukan sosialisasi ke warga. 


Tag : No Tag

Berita Terkait