Loading

Bertekad Menangkan Kang Haru di Pilgub Jabar, Sekber PPUK Gelar Rakor


Reporter: Nanang
4 Bulan lalu, Dibaca : 620 kali


Haru Suandharu

BANDUNG, Medikomonline - Sekretariat Bersama Penggerak Perubahan untuk Keadilan (Sekber-PPUK) menggelar rapat koordinasi (rakor) di Markas Besar Sekber Jln. Tikukur No. 2 Bandung, Senin 6 Mei 2024. Rakor membahas strategi pemenangan Haru Suandharu sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.

Ketua Panitia Rakor Hadi D Sumantri menyatakan rakor menghimpun berbagai gagasan dari pimpinan simpul relawan terkait dengan langkah-langkah efektif guna memenangkan Kang Haru Suandharu di Pilgub Jabar.

“Yang jelas semua kekuatan relawan harus padu. Berbagai simpul relawan yang berhimpun di Sekber PPUK mesti kompak. Semua anggota di kabupaten kota Bersatu, saling menguatkan,” ujar Hadi.

Koordinator Sekber-PPUK Drs. Dadan Supardan meminta kepada simpul simpul relawan untuk lebih berkreativitas dan berinovasi dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat pemilih. Untuk itu, Dadan memandang Rakor memiliki fungsi strategis dalam merumuskan langkah-langkah strategis dan taktis.

“Kelemahan selama perjalanan sebagai relawan harus dijadikan pembelajaran berharga. Kita perbaiki dari segala lini, terutama dalam membangun kebersamaan agar kekuatan relawan bulat dan utuh. Pada prinsipnya semua berjuang keras agar Haru Suandharu jadi Gubernur Jabar,” tutur Dadan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait