Loading

Caleg Yang Lolos Menjadi Anggota DPRD Ciamis dari Banjarsari Harus Memikirkan Keinginan Masyarakat Banjarsari


Penulis : Herz_Mdk
2 Bulan lalu, Dibaca : 1614 kali


H. Ramli Mahmud, SE Caleg PAN dari Banjarsari Ajak Caleg Yang Lolos ke DPRD Pikirkan Kemajuan Banjarsari

CIAMIS, Medikomonline.com - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ciamis Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Banjarsari, Purwadadi, Lakbok dan Banjaranyar khusus caleg asal Kecamatan Banjarsari yang kelak lolos ke DPRD Ciamis harus mendukung dan memikirkan pembangunan keinginan masyarakat Banjarsari.

Sudah cukup banyak tentunya prediksi yang akan lolos menjadi anggota DPRD Ciamis asli putra daerah Banjarsari pada Pemilu Caleg tahun 2024 ini.

"Siapapun Caleg yang lolos atau duduk di Gedung DPRD Ciamis dari Banjarsari harus bisa memikirkan prioritas pembangunan keinginan masyarakat Banjarsari".

Hal itu disampaikan H. Ramli Mahmud yang diprediksi lolos menjadi anggota DPRD Ciamis dari PAN, Rabu (21/2/2024) saat dihubungi Medikomonline.com.

Ramli menyebutkan masyarakat Banjarsari sudah cukup lama menginginkan adanya Rumah Sakit di Banjarsari yang representatif dan penanggulangan bencana banjir.

"Jangan sampai masyarakat Banjarsari yang akan ke rumah sakit cukup jauh terdekat harus ke rumah sakit Banjar, " Katanya.

Keinginan masyarakat lain selain ingin memiliki rumah sakit juga adanya penanggulangan bencana.

"Jangan sampai bencana banjir menjadi bencana langganan tahunan bagi warga Banjarsari khususnya warga Dusun Padomasan Desa Purwasari, " Terang Ramli yang juga sebelumnya Kepala Desa Ciulu Banjarsari itu.

"Ini harus menjadi titik pemikiran temen-temen caleg yang dipastikan nantinya lolos menjadi anggota DPRD Ciamis kedepan, "ujar Ramli.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga meminta kepada Caleg Propinsi dan Pusat pun juga harus bisa turut serta bersama-sama memikirkan keinginan masyarakat Banjarsari dan sekitarnya itu bisa terwujud, "pinta H. Ramli.

Caleg Gerinda dari Banjarsari, Aang Mulyadi dipastikan prediksi masuk menjadi anggota DPRD Ciamis kedepan

Hal itu juga disepakati Aang Mulyadi yang akrab disapa Acuy warga Cikohkol Banjarsari dari Partai Gerinda yang sebelumnya juga anggota DPRD Ciamis dan dipastikan lolos kembali menjadi anggota DPRD Ciamis.

Dirinya sangat mendukung apa yang menjadi keinginan masyarakat Banjarsari tersebut.

Rumah Sakit merupakan sarana umum yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Sudah cukup lama masyarakat Banjarsari dan sekitarnya mendambakan rumah sakit yang representatif yang dekat.

Dirinya sangat mendukung akan adanya rumah sakit uang representatif di Banjarsari.

Banjarsari meeupakan wilayah eks kewadanaan dimana menjadi puser dari daerah-daerah dapil 5.

Tentunya itu akan dekat dengan daerah-daerah sekitar termasuk daerah perbatasan Kabupaten Pangandaran dan Jawa Tengah.

"Dirinya sangat mendukung dan bagaimana caranya mari kita bangun komunikasi untuk menyepakati pembangunan rumah sakit di Banjarsari, " Ungkap Acuy akrab disapa.



Foto : Anggota DPRD Ciamis Nopi Zaenudin akrab disapa Marcel dari PKB.

Hal yang sama pula disampaikan Nopi Zaenudin, S. Pd, I yang akrab disapa Marcel sebelumnya anggota DPRD Ciamis dari PKB yang juga dipastikan lolos kembali menjadi anggota DPRD Ciamis sangat mendukung keinginan masyarakat Banjarsari memiliki rumah sakit dan penanggulanganan bencana banjir di Banjarsari.

Sebagai anggota DPRD periode 2019 - 2024 senantiasa berusaha berkomitmen menjadi penyalur aspirasi masyarakat di Dapil 5 Ciamis.

Dirinya selalu berusaha memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat termasuk hal peningkatan pelayanan kesehatan dan penanggulangan bencana, "katanya.

Menanggapi hal tersebut Camat Banjarsari, H. Dedi Iwa sangat senang ketika banyak atau ada anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan Banjarsari terpilih pada Pemilu tahun ini.

Akan semakin kuat dan mudah ketika (rojongan) dukungan keinginan masyarakat dari berbagai aspek, apalagi dukungan dari para anggota DPRD lainnya termasuk anggota DPR RI yang diperkirakan lolos menjadi anggota perwakilan rakyat dari Kecamatan Banjarsari.

"Keinginan masyarakat memiliki rumah sakit di Banjarsari sebenarnya keinginan lama masyarakat Banjarsari.

Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan masyarakat Banjarsari termasuk penanggulanganan bencana banjir kedepan ini bisa cepat terwujud dibantu dari para anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan Banjarsari.

“Sebagai Camat tentu ini akan senang dan sangat mendukung apa yang menjadi keinginan masyarakat demi kemajuan daerah bagi masyarakat Banjarsari,” pungkas Camat.

Tag : No Tag

Berita Terkait