Loading

Caleg DPRD PKB Wati Purnaningrum Launching Program Kartu Aspirasi Sehat Harum


Penulis: Soni J
14 Hari lalu, Dibaca : 77 kali


Wati Purnaningrum caleg DPRD kota Sukabumi dari PKB

SUKABUMI, Medikomonline - Wati Purnaningrum caleg DPRD kota Sukabumi dari PKB nomor urut 10 dapil 3 beserta tim mendistribusikan salah satu program kartu aspirasi sahati harum kepada warga wilayah kecamatan Warudoyong dan kecamatan Gunung Puyuh dapil 3 kota Sukabumi. Pendistribusian secara simbolis  dimulai dari tanggal 2 Februari 2024.

Yang menerima kartu aspirasi sahati harum ini sebanyak 4.000 kartu bagi yang berumur 17 tahun keatas untuk sementara diprioritaskan bagi pemegang kartu aspirasi sahati harum jadi tidak untuk umum .  5/2/ senin.

Wati menyampaikan, tim sahati harum ini yang dibentuk agar bisa bertugas membantu masyarakat bagi pemegang kartu aspirasi sahati harum. Terhadap permasalahan yang ada keluhan yang terjadi dimasyarakat baik berdasarkan call center sahati yang tertera didalam kartu.

Tim aspirasi sahati harum akan membantu dan memperjuangkan semaksimal mukin berdasarkan kewenangannya sebagai anggota dewan.

“Jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024 pilih ibu Wati purnaningrum nomor 10 dari partai PKB dari daerah pemilihan 3 kecamatan Warudoyong dan Gunung Puyuh, kata Wati, Senin (5/2/2024).

Program aspirasi sahati harum sebagai ikatan dengan berbagai manfaat. Diantaranya, memastikan orang bisa sekolah dan memastikan semua orang tidak kelaparan, semua orang bisa berobat dan tidak dipersulit dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, pemegang kartu akan menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan secara langsung.

Kartu aspirasi sahati harum yang memiliki nomor telepon call centre yang d akses oleh pemegang kartu, untuk membantu permasalahan yang terjadi dibawah kewenangan anggota dewan.

“Kartu tersebut sebagai ikatan antara konsituen dan relawan dengan berbagai manfaat kartu tersebut, dalam hal pendidikan, kesehatan, birokrasi pemerintah, hukum dan juga pangan,” tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait