Loading

Andri Rusmana Sangat Berkapasitas Jabat Wali Kota Bandung


Reporter: Naang
24 Hari lalu, Dibaca : 469 kali


Sekber Jabar

BANDUNG - Jabatan Wali Kota Badung harus diduduki oleh sosok yang tepat. Dia harus membawa Kota Bandung pada arah pembangunan yang ideal.

Atas pertimbangan tersebut, beberapa simpul Relawan Amin yang tergabung dalam Sekber Jabar, membentuk Komunitas Kang Andri For Bandung 1. Komunitas ini langsung mendeklarasikan Andri Rusmana untuk maju menjadi Calon Wali Kota Bandung Periode 2024-2029, Sabtu 6 April 2024 di Posko Sekber Jabar Jln. Tikukur No. 2 Bandung.

Menurut Ketua Panitia Deklarasi Hadi D Sumantri politikus PKS itu dinilai mampu membawa arah pembangunan Kota Bandung yang semestinya. Di antaranya, pembangunan kota keberlanjutan sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Sejalan dengan Hadi, Koordinator Sekber Jabar Dadan Supardan menekankan agar pembangunan kota nantinya memperhatikan pengelolaan limbah terpadu, karbon rendah, serta ketersediaan ruang hijau publik.

“Selain itu, akan diperhatikan sistem transportasi terintegrasi dan menjamin keselamatan pengguna jalan. Kami yakin, Andri cakap mempercepat pembangunan infrastruktur kota, dengan memperhatikan beberapa asfek di atas,” ungkap Dadan.

Tag : No Tag

Berita Terkait