Loading

Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor Masa Bakti 2021 – 2024


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 638 kali


Pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024.

BOGOR, Medikomonline.com - Bertempat di Ball Room Hotel M One yang berlokasi di Jalan Raya Bogor Kandang Roda Rabu (12/1/2022), diadakan pelantikan  kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024.

Acara pelantikan ini dihadiri Ketua PWI Propinsi Jawa Barat H Hilman Hidayat dan pengurus lain. Pengukuhan ini juga dihadiri Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, perwakilan SKPD, perwakilan Kapolres, perwakilan Kejaksaan, Dandim, ketua terpilih H.Subagio dan pengurus, juga para undangan lainya.

Pelantikan langsung dipimpin Ketua PWI Jabar H Hilman Hidayat. Dalam sambutannya, Ketua PWI Jabar ini meminta agar insan jurnalis menjalankan profesi sesuai UU Pers, kode etik profesi jurnalis.

"Saya berharap agar pengurus yang dilantik hari ini senantiasa menjalankan propesi jurnalis sebenarnya. Ketika menulis ya, harus ke TKP bukan copy paste, melihat, mendengar, merasakan, baru menulis sesuai fakta di lapangan," tegas Hilman.

Pelantikan  kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024.

Lebih lanjut Ketua PWI Jabar ini menyampaikan selamat bekerja dan bertugas. Hari ini juga kita mengukuhkan PWI Peduli yang nanti langsung dilantik oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio.

"Mari kita tingkatkan SDM anggota dan jangan lupa yang belum UKW agar ikut, bila ada kesempatan agar dapat kompeten," pintanya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio setelah dilantik dalam sambutanya menekankan, “Bahwa kita adalah Jurnalis dan harus menulis.”

"Saya meminta anggota PWI berhati-hati dalam menulis. Ketika kita salah tulis saja bisa terkena delik, makanya media yang bergabung di wadah PWI harus sudah teregistrasi di Dewan Pers," pinta Subagio.

Adapun kepengurusan PWI Kabupaten Bogor periode masa bakti 2021-2924, berdasarkan Nomor 295/PKU/PP-PWI /2021 adalah sebagai berikut: Ketua H Subagio SIp, Wakil Ketua Dedi Firdaus, Wakil Ketua II Alpin, Wakil Ketua III Saeful Kurnia, Sekertaris M Nurofik, Wakil Sekertaris Dauri, Bendahara Basir, Warta Organisasi Rohadi, Warta Advokat H Deddy Julyawan, Warta Kesejahteraan Jaedarwan, Warta Siwo Susanto, Warta Pendidikan H Maspatir, Warta Sosial Kemasyarakatan Nur'ain, Warta Multimedia Muzakir, Wartawan Hubungan Antarlembaga Effendi Tobing.

Dalam kegaiatan pelantikan ini, juga dilakukan kegiatan santunan sosial dari pengurus PWI Jabar.

Tag : No Tag

Berita Terkait