Loading

PT. Harosa Darma Nusantara Berikan Santunan Terhadap 300 Yatim dan Dhuafa Desa Nagasari.


Manah/Agus
10 Bulan lalu, Dibaca : 400 kali


MANAH/AGUS/ MEDIKOMONLINE.COM. Foto : Manajemen PT. Harossa Darma Nusantara (HDN) saat memberikan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa yang disaksikan langsung Kades Nagasari, ketua karang taruna,

SERANG BARU, Medikomonline.com - PT. Harosa Darma Nusantara (HDN) memberikan santunan terhadap 300 Yatim dan Dhuafa Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Aula Desa, pada Senin (26/6/2023).

Menurut Direktur Utama PT Harossa Darna Nusantara H. Hartono Muhamad Fadli, kegiatan santunan anak yatin dan dhuafa di desa nagasari merupakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) Harossa yang setiap tahun dilakukan. Semoga bermanfaat bagi setiap penerimanya.

"Alhamdulillah perusahaan kami bisa memberikan santunan setiap tahunnya, moga bisa berlanjut," katanya.

Sementara itu Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah menuturkan, dirinya sangat apresiasi kepada PT. Harossa Darma Nusantara yang peduli terhadap warga desa nagasari. 

"Saya berharap kepedulian terhadap lingkungan yang dibangun oleh PT. Harossa bisa terus berlanjut, dan terjaganya sinergitas antara perusahaan dan pemerintah desa, khususnya desa nagasari dan kabupaten bekasi," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait