Loading

Dinas Sosial Lakukan Pembinaan terhadap Supplier Program Sembako


Penulis: Mala/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 652 kali


Rapat supplier program Sembako di Aula Dinas Sosial

SUBANG, Medikomonline.com-Menindaklanjuti sidak dari Kemensos terkait program Sembako, Dinas Sosial Kabupaten Subang lakukan pembinaan terhadap supplier.

Pembinaan dilaksanakan di gedung Aula Dinas Sosial, Kamis (10/06/2021). 

Kepala Dinas Sosial H. Deden Hendrayana dalam sambutannya mengungkapkan, tujuan dikumpulkannya supplier hanya sekadar silaturahmi dan untuk mengetahui supplier program sembako, ketika ada yang menanyakakan dari pihak luar supplier sembako kita tahu.

"Tujuannya hanya untuk bagaimana supaya sinergis dan kolaborasi," tandasnya.

Kepala Bidang Saeful dalam sambutanya menambahkan, dikumpulkannya supplier sebagi evaluasi dan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara E-warung dan supplier.

"Untuk melakukan pengawasan dan melakukanlah hubungan baik dengan e-warung, supplier jangan pernah memaksa e-warung untuk memesan komoditi dan jangan pernah memerintahkan pihak-pihak lain sehingga merugikan e-warung," paparnya.

Kabid menambahkan, "Demi menjaga kualitas barang yang lebih baik dan tidak merugikan e-warung dan KPM, semua  supplier program sembako harus menandatangani pakta integritas, agar supplier program sembako dapat mempertanggung jawabkan komoditinya," tandasnya. 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait