Loading

Kapolres Metro Bekasi Monitoring OKJ di Wilayah Polsek Kedungwaringin


Manah
7 Bulan lalu, Dibaca : 163 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Kapolres Metro Bekasi Monitoring OKJ di Wilayah Polsek Kedungwaringin, Jum'at malam (1/9/2023).

BEKASI, Medikomonline.com - Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto, bersama jajarannya menyambut kedatangan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi dalam rangka monitoring Operasi Kejahatan Jalan (OKJ), Pada Jumat (1/9/2023).

Diketahui, kedatangan Kapolres Metro Bekasi serta jajaran PJU Polres Metro Bekasi, selain memonitoring OKJ, Kapolres Metro Bekasi juga mengecek kebersihan ruangan.

Kapolsek Kedungwaringin mengatakan, Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS), pihaknya selalu melaksanakan giat patroli dan OKJ.

"Ya, kami selalu melakukan giat patroli dan OKJ, kegiatan tersebut kita lakukan untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas  diwilayah Hukum Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi," terangnya.

Selain itu, Ia juga menambahkan kenyamanan Pelayanan Masyarakat (YANMAS) tetap selalu kami jaga, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan ruangan, serta melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dalam menjaga kenyamanan untuk masyarakat, 

"Kami selalu menjaga kebersihan ruangan dan lingkungan, tujuannya, seperti yang di arahkan Pak Kapolres, agar masyarakat yang membuat laporan merasa nyaman, selain menciptakan kenyamanan, kebersihan adalah bagian dari iman," tandasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait