Loading

Pengurus PWI Kabupaten Bogor Menjalin Silaturahmi Dengan Kapolres Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 811 kali


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor melakukan diskusi bersama jajaran Polres Bogor di ruang rapat utama Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

CIBINONG, Medikomonline.com - Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor melakukan diskusi bersama jajaran Polres Bogor yang berlangsung di ruang rapat utama Kapolres Bogor, Senin (14/3/22).

Dalam giat silaturahmi dan diskusi dengan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membahas rencana perhelatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang berkolaborasi antara PWI Kabupaten Bogor, Kelompok Kerja (Pokja) Polres Bogor, yang bakal didukung penuh oleh jajaran Polres Bogor.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002 menuturkan, pihaknya merasa sangat senang akan terselenggaranya silaturahmi dan diskusi yang terjalin pada saat ini.

"Terima kasih kepada teman-teman PWI Kabupaten Bogor yang sudah berkenan menghadiri undangan kami dari Polres Bogor dalam rangka silaturahmi dan diskusi," ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Ia melanjutkan, sesuai janjinya saat ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun pada Rabu tanggal 15 Februari 2022 lalu, pihaknya meyakinkan para insan pers bila rencana itu akan dilaksanakan sesuai perhelatan UKW yang akan digelar oleh PWI Kabupaten Bogor dan Pokja Polres Bogor selaku pihak panitia penyelenggara.

"Soal janji atau ucapan saya yang tempo hari terkait perhelatan UKW, Polres Bogor akan tetap menjadi pensuport dalam kegiatan tersebut," imbuhnya.

Masih di tempat sama, Waka Polres Bogor Kompol Wisnu Perdana menambahkan, dirinya secara pribadi memperkenalkan diri kepada pengurus PWI Kabupaten Bogor yang mana dirinya baru menjabat sebagai Wakil Kapolres Bogor terhitung sejak 3 hari lalu.

"Terima kasih kepada abang-abang sekalian yang sudah hadir, kenalkan saya Kompol Wisnu selaku Waka Polres Bogor yang baru menjabat selama 3 hari lalu," kata Kompol Wisnu.

 

Ia menerangkan, jabatan sebelumnya yang ia emban adalah Waka Polres Kota Sukabumi yang kurang lebih selama 7 bulan. Adapun dirinya merupakan lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2005.

"Mohon kiranya kepada rekan-rekan PWI Kabupaten Bogor khususnya, dalam pertemuannya kiranya dapat terus menjalin kerjasama yang baik di kedepannya. Apalagi saya sendiri menjabat sebagai Waka Polres Bogor ini baru terhitung 3 hari," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo mengaku sangat senang dan mengapresiasi undangan dan inisiatif dari seorang Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang sudah mengundang PWI Kabupaten Bogor dalam melakukan silaturahmi dan diskusi tersebut. 

"Semoga hubungan baik yang sudah terjalin saat ini, dapat terus berlanjut. Dan apa yang direncanakan semoga dapat terlaksana dengan baik, yang mana jajaran Polres Bogor bakal ikut andil dalam perhelatan UKW tahun 2022 nanti," pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait