Loading

Bupati Pangandaran Marah Saat Meninjau Langsung Pembangunan Jembatan Cikidang


Penulis: Agus Kucir/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1158 kali


Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata (baju putih) di saat meninjaua secara langsung proyek pembangunan Jembatan Cikidang Pangandaran, Selasa (2 Maret 2021) (Foto: Agus Kucir)

PANGANDARAN,  Medikomonline.com - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata geram dan marah besar di saat melakukan peninjauan secara langsung Proyek Pembangunan Jembatan Cikidang Pangandaran.

Kemarahan Bupati Jeje nampak terpancar dari raut muka yang kemerah-merahan. Menurut Bupati Jeje, Proyek Pembangunan Jembatan Cikidang Pangandaran ini sesuai dengan jadwal target pengerjaan harus selesai di akhir tahun atau 28 Desember 2020 tahun lalu.

“Namun kenapa proyek pembangunan jembatan ini belum juga selesai? ungkap Jeje bertanya tanya dan keheranan.

"Seharusnya proyek ini sudah selesai di akhir tahun sesuai dengan target kontrak Proyek Pembangunan Jembatan Cikidang ini, namun hingga sekarang belum selesai,” ucap Bupati marah saat melihat langsung Proyek Pembangunan Jembatan Cikidang Pangandaran.

Dinas PUPR harus segera membuat mekanisme terkait masalah ini, mengingat teknis ada di Dinas PUPR. “Menurut saya harus segera mengambil langkah yang objektif,  untuk melakukan pemanggilan kepada perusahaan pemenang tender proyek. Terkait masalah ini, Dinas PUPR jangan hanya bisa diam apalagi sengaja melakukan pembiaran,” ungkap Bupati.

Seperti diketahui, Proyek Pembangunan Jembatan Cikidang ini dikerjakan oleh pihak ketiga selaku pemenang tender, yakni PT Kalapa Satangkal. Anngaran yang dialokasikan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam APBD Kabupaten Pangandaran tahun 2020 dengan mencapai lebih dari puluhan miliar rupiah.

Pembangunan jembatan ini merupakan alat vital untuk menuju akses penghubung jalan objek wisata di pesisir pantai Pangandaran. 

Tag : No Tag

Berita Terkait