Loading

UPTD PJ2WP V Tuntaskan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna


Penulis: IthinK
7 Bulan lalu, Dibaca : 251 kali


UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan V telah selesai melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna. (Foto: Medikom)

TASIKMALAYA, Medikomonline.com - UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan (PJ2WP)  V, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat telah selesai melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna dengan Metode Pengadaan E-Purchasing dengan Pagu Rp. 8.097.802.094,00.

Yudi Ahmad Sudrajat, S.T. selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Paket Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna menjelaskan kepada Medikom, serah terima awal (PHO) Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna telah dilakukan pada tanggal 16 Juni 2023 lalu.

Dijelaskan Yudi Ahmad Sudrajat, pekerjaan pemeliharaan berkala jalan ini dilakukan dengan Lapis Laston Aus (AC – WC) dan Lapis Laston Antara (AC – BC).

“Ketebalan rencana yang dilaksanakan pada pekerjaan Lapis Laston Aus (AC – WC) adalah >=4 cm dan pekerjaan Lapis Laston Antara (AC – BC) adalah >=5 cm,” kata Yudi Ahmad Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima Medikom, Selasa (26/09/2023).

Paket Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna terdiri dari satu segmen dengan panjang 5,5 km.

Yudi Ahmad Sudrajat juga menjelaskan item pekerjaan yang dilaksanakan dalam Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna, yaitu: pekerjaan galian biasa, galian beraspal dengan Coldmilling Machine, galian beraspal tanpa Coldmilling Machine, Lapis Pondasi Agregat Kls A, Lapis Pondasi Agregat Kls B, Lapis Resap Pengikat - Aspal Cair/Emulsi, Lapis Perekat - Aspal Cair/Emulsi,  Lapis Laston Aus (AC – WC) dan Lapis Laston Antara (AC – BC).

Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan Ruas Bts.Garut/Tasikmalaya – Singaparna dilaksanakan oleh penyedia jasa PT. Fauzan Putra Perkasa. (IthinK)

Tag : No Tag

Berita Terkait