Loading

Desa Karang Indah Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 523 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : Saat kepala desa Karang Indah sambutan diacara Maulid Nabi Muhammad SAW yang didampingi Babinsa.

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Desa Karang Indah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menggetar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah/ 2023 M. Tujuannya agar warga karang indah khususnya dan umumnya warga kecamatan bojongmangu untuk meneladani akhlak Rasulullah Saw dan menjaga Akidah serta Ukhuwah Islamiyah. Kegiatan Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan di halaman kantor desa karang indah, pada Kamis malam (14/9/2023).

"Alhamdulillah tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama penceramah dari Sukabumi yakni Kiyai Hilman Mubarok atau yang dikenal dengan sebutan Kiyai Roma Muda ini dapat terlaksana dengan baik," ucap Kepala Desa Karang Indah Mistar kepada awak media, pada Kamis malam (14/9/2023).

Menurut Mistar, acara maulid ini sebagai majlis ilmu, dan kecintaan kita terhadap rasullulah Saw. Maka ambil hikmahnya apa yang disampaikan oleh penceramah, agar kita semakin meningkat ilmunya, ibadahnya dan terjaganya akidah serta ukhuwah Islamiyah. 

"Dimajlis ilmu ini, saya menghimbau kepada seluruh warga, agar berhati-hati, karena masih musim kemarau jangan sembarangan membakar sampah, yang nanti mengakibatkan kebakaran, sebab sudah terjadi kebakaran didaerah yang lain," tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait