Loading

Desa Cilangkara Adakan Turnamen Sepakbola Antar RT Kades Cup Tahun 2024


Agus/Manah
9 Hari lalu, Dibaca : 97 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM KADES CUP : Sekdes Cilangkara Ocin membuka langsung turnamen sepakbola Kades Cup antar RT se Desa Cilangkara, Minggu (9/6/2024).

SERANG BARU, Medikomonline.com - Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru mengadakan Turnamen Sepakbola Kades Cup Antar RT tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79. Kegiatan turnamen sepakbola tersebut digelar kembali setelah dua tahun yakni tahun 2022 dan 2023 berjalan lancar dan sukses. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Desa Cilangkara Ocin dan dilaksanakan di lapangan sepakbola desa cilangkara, pada Minggu (9/6/2024).

Menurut Ocin, permintaan maaf dari kepala desa sehingga beliau yang tadinya akan membuka acara di kegiatan ini, ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, sehingga Ibu kepala Desa menyampaikan amanat kepada dirinya untuk membuka langsung turnamen sepakbola ini.

Pertama-tama marilah  kita mengucapkan syukur, yang mana kita semua bisa ikut berpartisipasi di kegiatan Kades Cup antar RT tahun 2024 dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan kembali, berkat kerjasama kita semua, dari elemen masyarakat, pemerintah desa Cilangkara, ketua RT ketua RW, Kepala Dusun (Kadus), perangkat desa, BPD, karang taruna, dan steakholder lainnya yang telah mensukseskan kegiatan turnamen kades cup di tahun 2022 dan 2023. Maka atas dasar tersebut dan keinginan bersama warga desa cilangkara maka ibu kades menggelar kembali turnamen sepakbola Kades Cup tahun 2024 ini," paparnya.

Lanjut Ocin, yang pasti kegiatan ini dan mudah-mudahan berjalan' dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan. 

Perlu diingat kegiatan ini bukan ajang adu gengsi, tetapi ajang silaturahmi para pencinta sepakbola khususnya warga desa cilangkara.

Kades pun berpesan silahkan laksanakan kegiatan ini sesuai dengan kegiatan dan peraturan yang telah ditentukan oleh para panitia turnamen.

"Tolong jaga kondusifitas baik didalam lapangan maupun diluar lapangan. Dilapangan kami telah mempercayakan kepada kapten tim dan wasit. Saya mohon kedua kapten pimpin timnya biar kondusif dan lancar, karena untuk wasitpun dirasa netral, dan suporter jaga keamanan masing-masing tim agar kegiatan berjalan lancar sebab itu harapan kita semua. Bahkan sampai akhir di pertandingan final," terangnya.

Karena hasilnya nanti atau yang juaranya dari yang baik menjadi yang terbaik. Mudah-mudahan bukan sepakbola saja yang di pertandingkan, nanti ada pertandingan voli putra tapi waktunya belum ditentukan.

"Keinginan kita kontestasi yang ada di turnamen ini lancar, aman, damai serta sukses biar tahun depan digelar kembali," pungkasnya. (Agus/Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait