Loading

Forkopimcam Lelea Gelar Senam Aerobic


REPORTER: H YONIF - EDITOR: DADAN SUPARDAN
9 Bulan lalu, Dibaca : 235 kali


Senam aerobic

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM - Bertempat dihalaman kantor Kuwu desa Tamansari, kecamatan Lelea Indramayu, Jumat (08/09/2023) Forkopimcam Lelea menggelar senam Aerobic. Senam dilakukan setiap hari Jumat, bergiliran dengan desa-desa yang ada di kecamatan Lelea.

Tampak hadir pada kegiatan senam tersebut, Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo, S.H. beserta jajaran. Danramil Lelea beserta BaTuud dan jajaran. Camat Lelea A. Fauzie, para Kasi, dan staf.

Hadir pula Kuwu desa Tamansari, Sadili selaku tuan rumah, Jurutulis Kasturi, para pamong desa Tamansari. Perwakilan Puskesmas Lelea, serta Masyarakat sekitar pecinta senam aerobic.

Pelaksana kegiatan senam yang juga Kuwu desa Tamansari, Sadili didampingi Jurutulis Kasturi mengungkapkan. Kegiatan senam yang kita gelar hari ini, sebagai bentuk kebersamaan Forkopimcam Lelea dengan pemerintah desa dan masyarakat luas.

"Yah kebetulan hari Jumat ini desa Tamansari yang ketempatan sebagai tuan rumah, sehingga tidaklah berlebihan apabila kami begitu semangat mengikuti senam Aerobic tadi," tandas Kuwu Sadili yang kerap berpenampilan nyentrik tersebut.

Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan senam Aerobic ini tidak lain bertujuan agar badan kita tetap fit, sehat dan kuat, terlebih lagi dengan kondisi cuaca yang EXtrem saat ini. Sehingga dengan seringnya kita berolah raga, diharpakan fisik, jiwa dan stamina kita tetap prima, katanya.

Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo, S.H. menyambut baik adanya kegiatan senam yang dilakukan Forkopimcam pada setiap hari Jumat ini. Berharap kegiatan ini terus berkelanjutan, sehingga masyarakat Lelea menjadi sehat semuanya, harapnya.

Pantauan medikomonline.com yang kebetulan ikut senam bareng. Nampak peserta senam begitu semangat mengikuti irama music dengan instruktur handal dari Indramayu. Sesekali nampak pula dari mereka asyik bergoyang mengikuti iringan music koplo serta lagu-lagu jawa khas pantura Indramayu. (Yf)


Tag : No Tag

Berita Terkait