Loading

Kades Medalkrisna Ajak Semua yang Hadir di Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Alloh SWT


Manah/Agus
13 Hari lalu, Dibaca : 81 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu pada Kamis (10/10/2024).

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Kepala Desa Medalkrisna mengajak semua yang hadir di Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah / 2024 Masehi untuk meningkatkan Keimanan, Ketaqwaan dan cinta kepada Alloh SWT dan Kepada Rosulullah. Kegiatan Maulid Nabi tersebut dengan penceramah KH. TATANG KHOERUDIN (Ustadz Vijay) dari Karawang, dengan tema "Semoga Kita Dapat Meningkatkan Ke Imanan, Ketaqwaan dan Cinta Kepada Alloh SWT dan Rasulullah SAW".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu, pada Kamis (10/10/2024).

Perlu diketahui, hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Desa beserta perangkat desa, Camat Bojongmangu serta jajarannya, Ketua BPD dan Jajarannya, Ketua Karang Taruna, Babinsa, Bimaspol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ibu-ibu Majlis Ta'lim. 

Kepala Desa Medalkrisna H Samid, menyampaikan, digelarnya Maulid Nabi Muhammad SAW di desa medalkrisna ini, ia mengajak kepada semua yang hadir, mari Teladani Akhlak Rosulullah SAW dan praktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari di lingkungannya masing-masing. Dan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh majlis ta'lim se Desa Medalkrisna yang telah hadir di acara Maulid ini.

"Ya, dari acara Maulid ini, kita semua harus mengambil hikmahnya, dengan meneladani Akhlak Rosulullah, dan Semoga Kita Dapat Meningkatkan Ke Imanan, Ketaqwaan dan Cinta Kepada Alloh SWT dan Rasulullah SAW. Dan dengan meneladani Akhlaknya, maka kia jadikan dasar atau pondasi, agar kita bisa mencapai rido dari Alloh SWT. Hingga kita dapat mencapai prestasi di segala bidang, sesuai dengan kemampuannya masing-masing," ucap Kepala Desa Medalkrisna Samid usai acara kepada Medikomonline.com, pada Kamis (10/10/2024).

Lanjut Samid, kita syukuri bahwa kita masih diberikan nikmat oleh Alloh SWT, sehingga kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal Afiat di acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Seperti biasa dalam kegiatan maulid ini hadir ibu-ibu majlis ta'lim se Desa Medalkrisna.

"Saya beserta panitia mohon dimaafkan jika dalam penerimaan dan perjamuannya di acara Maulid ini masih ada kekurangan, dan semoga kegiatan ini diberikan keberkahan dan kelancaran oleh Alloh SWT, terakhir saya berpesan ada Pilkada serentak, dan pencoblosannya di tanggal 27 Nopember 2024, silahkan pilih sesuai pilihannya masing-masing, berbeda pilihan silahkan tapi tetap jaga persatuan dan kesatuan," tutupnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait