Loading

Kepala Desa Kertajaya Hadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musola Nurul Ikhwan


Manah/Agus
28 Hari lalu, Dibaca : 76 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : Kepala Desa Kertajaya H Saepudin saat memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Musola Nurul Ikhwan Kampung Teko Tengah, Rabu (26/9/2024).

BEKASI, Medikomonline.com - Kepala Desa Kertajaya H Saepudin menghadiri acara maulid Nabi besar Muhammad SAW di Musola Nurul Ikhwan, Kampung Teko Tengah RT 001/RW 004 Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, pada Rabu (26/09/2024).

Kepala Desa Kertajaya H Saepudin, dalam sambutannya menyampaikan, kepada semua yang hadir dimajlis ta'lim Nurul Ikhwan diacara maulid Nabi besar Muhammad SAW, bahwa kita semua pentingnya menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta selalu menjalin tali silaturahim. Sebab semua itu adalah sikap yang dicontohkan oleh Nabi kita, Nabi besar Muhammad SAW," tutur kepala Desa Kertajaya H Saepudin, pada Rabu (26/9/2024).

H Saepudin menambahkan, dalam kesempatan yang penuh rahmat dan Maghfirah ini, kita berkumpul ngariung diacara maulid Nabi besar Muhammad SAW, di Musola Nurul Ikhwan.

"Selain untuk mempererat tali silaturahim dan sekaligus mempererat tali persaudaraan serta untuk mencari keberkahan dari Alloh SWT," terangnya.

Perlu diketahui Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dihadiri oleh Ibu-ibu Majlis Ta'lim, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda dan segenap aparatur desa kertajaya dan warga dengan penceramah Ibu Mariahtul Kibtiah dari Karawang.  (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait