Loading

Perdana, Pemdes dan Karang Taruna Medalkrisna Adakan Turnamen Sepakbola Putri


Manah/Agus
8 Bulan lalu, Dibaca : 200 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM. Foto bersama Plt Camat Bojongmangu, Kades Medalkrisna, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan pemuda serta para pemain, dilapangan Sepakbola Desa Medalkrisna Legok Haur, pad Sab

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Medalkrisna mengadakan turnamen Sepakbola putri memperebutkan Medalkrisna Cup 2023 dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 yang dilaksanakan dilapangan Sepakbola Desa Pojok Haur, pada Sabtu (5/08/2023).

Turnamen Medalkrisna cup 2023 ini, di ikuti oleh Sembilan Tim sepakbola putri di berbagai kampung yang ada di desa Medalkrisna. Pertandingan untuk babak penyisihan dilaksanakan pada sabtu 5 Agustus dan dilanjutkan Sabtu depan 12 Agustus 2023.

Ketua Karang Taruna Desa Medalkrisna Mubarok sebagai Ketua Pelaksana Turnamen mengatakan, walaupun kegiatan turnamen sepakbola putri bisa di katakan acara dadakan namun antusias dari semua tim sangat luar biasa.

"Kami ucapkan terimakasih untuk semua tim peserta atas antusias mengikuti kegiatan turnamen sepakbola putri ini. Dan mohon maaf jika ada kekurangan penyelenggaraannya," ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Medalkrisna H Samid Darmawan menyampaikan, turnamen sepakbola putri ini atas usulan dan keinginan Emak-emak (Ibu-ibu) agar bisa digelar tahun ini.

"Saya selaku kepala desa tentunya sangat bangga atas antusias para ibu-ibu mengikuti turnamen sepakbola ini, setidaknya di desa medalkrisna di bidang olahraga mengalami kemajuan" ucapnya.

Diakuinya, bahwa turnamen sepakbola untuk putri di kecamatan bojongmangu baru yang pertama kalinya di adakan. Tidak menutup kemungkinan suatu saat di desa medalkrisna kedepan akan ada yang masuk ke tim putri kabupaten maupun nasional, jika dari sekarang terus diberikan peluang dan diberikan latihan untuk diasah kemampuannya.

"Ya ini hanya hiburan dan memperingati HUT RI ke 78, biar semakin seru, apalagi saya pake pakaian ala perempuan, untuk menjadi wasit, agar para pemain yang notabene emak-emak itu tambah semangat," ucapnya sambil tersenyum.

Perlu diketahui pada turnamen tersebut kepala desa medalkrisna pun menjadi wasit, dengan pakaian nyentrik yang bikin semua penonton dan para pemain yang ada di lapangan tertawa lepas.

Dalam pembukaan Pertandingan sepakbola putri juga di hadiri oleh Plt. Camat Bojongmangu, Bimaspol, BPD, dan tokoh masyarakat.

Tag : No Tag

Berita Terkait