Loading

Innalillahi, Ketua Dewan Pers Meninggal Dunia di RS Malaysia


Jurnalis : Herz_Cms
1 Tahun lalu, Dibaca : 486 kali


Ketua Dewan Pers, Prof. Azyumardi Azra (Foto : Istimewa)

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra meninggal dunia di Rumah Sakit Kedah Selanggor Malaysia, Minggu siang (18/09/2022) sekitar pukul 12.30 waktu Malaysia.

Hal ini dibenarkan, Wakil Ketua Dewan Pers, M Agung Dharmajaya, Minggu siang (18/09/2022) saat dihubungi Medikomonline.com melalui pesan suaranya membenarkan hal tersebut.

“Betul bahwa siang hari ini, Minggu siang (18/09/2022) sekitar pukul 12.30 waktu Malaysia. Prof. Azyumardi Azra Ketua Dewan Pers kami ini meninggal dunia di Rumah Sakit Kuala Lumpur, Malaysia.   

Sebelumnya beliau Ketua Dewan Pers, Prof. Azyumardi Azra mengalami sesak – sesak nafas dan batuk – batuk ketika perjalanan dari Jakarta menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia karena ada kegiatan Kuliah Hukum disana.

Saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan pihak keluarga, untuk proses kelengkapan jenazah di pulangkan dari Malaysia ke Jakarta. Sedang untuk di semayamkan atau di makamkan dimana, kami masih berkordinasi menunggu kabar dari pihak keluarga,”terang Wakil Ketua Dewan Pers, M Agung Dharmajaya kepada Medikomonline.com, Minggu siang (18/09/2022) pukul 13.50 wib.

Dewan Pers Turut Berduka Cita Yang Sedalam – Dalamnya.

Dirinyapun mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian teman – teman dari berbagai media baik yang menanyakan langsung kepadanya atau konfirmasi.

M Agung Dharmajaya mengatakan bahwa Bapak Profesor Azyumardi Azra Ketua Dewan Pers ini adalah orang baik, tentu kami juga sangat kehilangan atas kebaikan beliau. Semoga apa yang menjadi amal ibadah beliau semasa hidupnya menjadi catatan amalan perbuatan yang di terima Alloh SWT, juga semua kesalahannya dapat di hapuskan/maafkan. Bagi keluarga yang ditinggalkannya semga mendapat ketabahan (Tawaqal), Amin Ya Robal Alamin,” ujarnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait