Loading

Berkantor Dengan Venue Pencak Silat, DPRD Jabar Perjuangkan Kantor ESDM Wilayah V Sumedang


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 433 kali


Komisi IV DPRD Jawa Barat mengunjungi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V Sumedang, Kamis (6/1/2022). (Foto: Farhat Mumtaz/Humas DPRD Jabar)

SUMEDANG, Medikomonline.com - Kantor UPTD Wilayah V Sumedang saat ini masih menyatu dengan venue pencak silat. Untuk itu, Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat (Jabar) Viman Alvarizi mengatakan, Kantor UPTD Wilayah V Sumedang harus diperjuangkan.

Viman juga mengkhawatirkan ke depannya kantor ini akan diambil kembali karena kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V hanya menumpang saat ini.

"Sebenarnya yang masih harus kita perjuangkan adalah kantor untuk UPTD atau Cabang Dinas ESDM Wilayah V yang saat ini masih menyatu dengan venue pencak silat,” ujar Viman usai junjungan Komisi IV ke Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah V di Kabupaten Sumedang, Kamis (6/12/2022).

“Apalagi pasti ke depannya tempat ini akan diambil kembali karena saat ini kan kantor Cabang Dinas ESDM hanya menumpang atau menempati saja," ujar Viman.

Komisi IV akan terus memperjuangkan anggaran untuk semua UPTD di Jabar karena masih terkena refocusing anggaran. Diharapkan di perubahan bisa dilakukan penambahan untuk memaksimalkan kinerja dari masing-masih UPTD.

"Pastinya Komisi IV akan terus memperjuangakan anggaran dari masing-masing UPTD yang terkena dampak dari pandemi seperti saat ini hingga mengakibatkan refocusing anggaran," ungkap Viman. 

Tag : No Tag

Berita Terkait