Loading

Bodin Ajak Masyarakat Kawal Kegiatan Pembangunan di Kabupaten Bekasi


Penulis: Manah/Agus-Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 735 kali


H Bodin meberikan arahan kepada peserta reses di Kediaman H Ace Sanusi, Kampung Leuwi Malang, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah. (Foto: MANAH SUDARSIH/MEDIKOMONLINE.COM)

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Anggota DPRD Komisi III dari Daerah Pemilihan (Dapil) I H Bodin dalam kegiatan resesnya mengajak masyarakat di wilayah dapilnya agar terus mengawal kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Hal itu dikatakannya kepada awak media saat acara reses di kediaman H Ace Sanusi di Kampung Leuwi Malang, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/2/2022).

Menurutnya, memang dalam kegiatan reses setiap anggota dewan selalu menampung aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing. Seperti saat ini, dirinya pun melakukan kegiatan reses di Desa Wibawamulya. Tentu saja untuk menampung aspirasi masyarakat. Dan mudah-mudahan ke depannya usulan-usulan ini secepatnya benar-benar bisa terealisasi.

"Jika terealisasi kegiatan pembangunannya, saya ajak kepada masyarakat agar melakukan pengawalan terhadap proyek-proyek yang dikerjakan oleh Pemda. Ada beberapa titik yang terealisasi di tahun 2022, semoga tidak terjadi pemangkasan," terangnya.

Karena covid-19 masih melanda untuk memulihkan roda perekonomian masyarakat diusulkan dengan membangun infrastruktur. Jika infrastrukturnya bagus, tranportasinya lancar pasti perekonomiannya semakin meningkat.

"Alhamdulillah di wilayah Cibarusah aspirasi yang diusulkan ada delapan titik kegiatan," tutupnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait