Loading

Ketua Komisi V Abdul Harris Bobihoe Tinjau Vaksinasi di Graha Perhubungan


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 589 kali


Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe (rompi coklat) meninjau vaksinasi di Graha Perhubungan, Kabupaten Bandung. (Foto: Rizky/Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Abdul Harris Bobihoe meninjau kegiatan vaksinasi gratis di Graha Perhubungan, Kabupaten Bandung, Jumat (13/08/2021).

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Sub Divisi Transportasi Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat.

Abdul Harris Bobihoe  mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 dan sebagai bentuk dukungan kepada tenaga kerja transportasi.

Selain Abdul Harris Bobihoe, Wakil Gubernur Jabar  Uu Ruzhanul Ulum juga memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. Uu mengatakan, vaksinasi ini salah satu bukti akselerasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan harapan 80 persen warga Jawa Barat pada akhir Desember 2021 telah divaksin.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Jabar Hery Antasari mengungkapkan, vaksinasi yang digelar dari tanggla 13-15 Agustus 2021 ini diberikan kepada masyarakat yang tergabung dalam masyarakat transportasi. Di antaranya kru bus, supir angkot dan semua stake holder transportasi.

Selain masyarakat transportasi, kata Hery, vaksinasi ini juga menyasar masyarakat umum. 

Tag : No Tag

Berita Terkait