Loading

Siap Laksanakan PTM, Siswa SMKN 2 Kota Cimahi Divaksinasi


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 639 kali


Siswa SMKN 2 Cimahi menerima vaksinasi di SMKN 2 Kota Cimahi, Jumat (03/09/2021). (Foto : Rizky Ramdhani/Humas DPRD Jabar)

CIMAHI, Medikomonline.com - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Dessy Susilawati dan Rudi Harsa Tanaya melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMKN 2 Kota Cimahi, Jumat (03/09/2021).

“Alhamdulillah hari ini Komisi V bisa berkunjung ke SMKN 2 Kota Cimahi, di mana kami melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan rencana pembelajaran tatap muka," kata Dessy di SMKN 2 Cimahi, Jumat (3/9/2021).

Desy menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan kepada para siswa yang belum melakukan vaksinasi. Ia melihat setengah dari jumlah siswa yang berada di SMKN 2 Kota Cimahi ini sudah melakukan vaksinasi secara mandiri.

“Alhamdulillah pada hari ini vaksinasi dilaksanakan kepada 650 siswa SMK yang belum vaksinasi sama sekali dengan sebagian siswa yang sudah vaksinasi mandiri karena total siswa yang berada di SMK 2 ini adalah 1.700 siswa. Nah yang 600 hari ini memang yang belum divaksin sama sekali,” ucap Dessy dari Fraksi PAN ini.

Dessy menambahkan, untuk pelakasanaan tatap muka di SMKN 2 Cimahi, dirinya melihat kesiapan sekolah untuk melaksanakan tatap muka terbatas sesuai dengan yang telah dianjurkan pemerintah, karena Kota Cimahi sudah masuk PPKM Level 3 jadi bisa untuk melaksanakan PTM terbatas.

“Untuk SMKN 2 alhamdulillah sudah siap dan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh satgas cimahi sudah memenuhi syarat PTM terbatas,” ungkap dewan dari Dapil Jabar V (Kabupaten dan Kota Sukabumi).

Menurut Dessy, siswa-siswi ini nanti setelah pelaksanaan vaksinasi semuanya bisa melakukan pembelajaran tatap muka karena bagaimanapun para siswa dan siswi juga sudah ingin bertemu dengan teman temannya dan rindu juga untuk bersosialisasi.

“Mudah mudahan ini ikhtiar kita yaitu vaksinasi semoga pemebelajaran tatap muka bisa di lakukan oleh siswa SMA/SMK," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait