Loading

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata: Daearah Akan Cepat Maju Jika Semua Pihak Bersatu


Penulis : Herz_Cms.
10 Bulan lalu, Dibaca : 386 kali


Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata Memberikan Sambutan di Acara Besar Pelantikan Pengurus AMS Kecamatan se-Kabupaten Pangandaran, Minggu siang (18/6/2023) di Hotel Horison, Pangandaran.

PANGANDARAN, Medikomonline.com - Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan, suatu daerah akan lebih cepat maju jikalau semua pihak bisa bersatu sauyunan (seirama) dalam konsep membangun dengan Pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pangandaran saat memberikan sambutan pelantikan pengurus AMS Kecamatan (Rayon) se-Kabupaten Pangandaran, Minggu siang (18/6/2023) di Hotel Horison, Pangandaran, Jawa Barat.

Jeje Wiradinata yang hadir didampingi langsung Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin lebih lanjut mengungkapkan, kontruksi penyelenggara Negara hubungan antara pemerintah Daerah (Pemda), DPRD dan simpul - simpul masyarakat ini harus terus terjaga dengan baik.

"Apalagi kontruksi keselarasan atau kesamaan terbangun satu sama lain, maka itu akan cepat terwujud cita - cita, "terang Jeje.

"Prinsip cek balancesis (keseimbangan) harus swnantiasa terbangun dengan baik. Oleh karenanya, hari ini dengan sudah diperbaharui atau ditetapkannya pengurus AMS ditingkat kecamatan (Rayon) dilantik, AMS harus cepat pula membuat program atau simbol penguatan di AMS atas pelantikan tersebut, "pintaya.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Diberikan Penyematan Jaket AMS ooeh Pengurus Pusat dan Distrik AMS Pangandaran, Minggu (18/6/2023) di Hotel Horison, Pangandaran.

Jeje menekankan, sebetulnya konsep AMS itu sederhana jika merenungkan "Wangsit Siliwangi", dimana jika nama Siliwangi dipakai atau disematkan dalam diri baik - baik atau dijalankan,  maka akan Nanjeur (bangkit, meningkat).

"Wangsit Siliwangi harus menjadi konsep dasar AMS dan juga menanamkan rasa silih asah, asih dan asuh, " ungkapnya.

Dirinya akan terus mensuport sepanjang program atau kegiatan Ormas AMS ini baik dan manfaat untuk masyarakat sebagaimana yang dipaparkan Wakil Ketua (Waketum) AMS Pusat tadi.

"Benar, apa yang disampaikan Waketum Pusat AMS Bapak Ruli yang mengatakan bahwa AMS harus bisa bermanfaat untuk masyarakat dan ini tentu sangat sejalan dengan program Pemerintah, "ungkap Jeje.

"Mari kita sama - sama membangun akselerasi bersama demi pembangunan dan kemajuan Pangandaran bisa lebih cepat terwujud dan lebih baik,"pungkasnya.

 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait