Loading

Camat Rusdi Aziz berpesan : Kuatkan Iman dan Taqwa dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW


Manah/Agus
10 Hari lalu, Dibaca : 63 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Cibarusah, Senin (14/10/2024).

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Cibarusah Rusdi Aziz berpesan agar kita semua Menguatkan Iman dan Taqwa dengan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H-2024 M tersebut dilaksanakan di Plaza halaman Kantor Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, pada Senin (14/10/2024).

Camat Cibarusah Rusdi Aziz mengatakan, Ia bersyukur kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berjalan lancar dan dengan cuaca yang cerah. Di tambah lagi yang hadir dari masyarakat cibarusah diatas 200 orang lebih.

Bahkan tausyiahnya atau penceramahnya yang di undang yakni ustadz Ahmad Shodikin Abu Bakar (CEO Hasanain Center) dengan bintang tamu H Ginanjar 4 Sekawan.

"Tentu saja dengan hikmah maulid, apa yang kita dengarkan dari penceramah sesuai dengan temanya menguatkan iman dan taqwa dengan meneladani Akhlak Rosulullah SAW," paparnya kepada Medikomonline.com, pada Senin (14/10/2024).

Rusdi Aziz pun berharap, sebagai masyarakat lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, tentunya selain mengikuti acara kegiatan Maulid, ikuti juga berbagai pengajian-pengajian baik itu dimajlis ta'lim maupun di majlis ilmu.

"Apalagi kecamatan cibarusah terkenal dengan gudangnya pesantren, dan disebut dengan kota santri," terangnya.

Pada kesempatan Maulid ini, Rusdi pun menghimbau, bahwa ada pesta demokrasi yakni Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Dan saat ini telah memasuki tahapan kampanye, bahkan untuk Pilkada Kabupaten Bekasi sudah ada tiga pasangan calon. 

"Saya sebagai camat menghimbau kepada semua masyarakat yang mempunyai hak pilihnya, agar menggunakan hak pilihnya sebijak mungkin. Silahkan pilih calon-calon yang memang menurut masing-masing pribadi yang akan membawa perkembangan terhadap kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi," tutupnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait