Loading

Halal Bihalal PGRI, Bupati : Perhatikan Kaum Dhuafa


Penulis : Herz_Cms
14 Hari lalu, Dibaca : 157 kali


Bupati Titip Pesan ke PGRI Untuk Selalu Perhatikan Kaum Dhuafa.

CIAMIS, Medikomonline.comBupati Ciamis Jawa Barat, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM hadiri acara Halal Bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis, Rabu siang (17/4/2024) di Kampus STIKES Ciamis. 

Bupati yang mengenakan batik berwarna biru dan bercorak PGRI itu selain mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin sekaligus berpamitan, tiga hari lagi kedepan sesuai jadwal akan habis masa jabatannya. 

Dirinya izin pamit, tanggal 20 April mendatang habis masa jabatannya bersama Wakil Bupati Ciamis. 

“Kami izin pamit, tidak terasa kami mengemban amanah dari bapa ibu semuanya tinggal beberapa hari lagi saya menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama pa Yana,” tuturnya. 

Bupati sangat mengapresiasi kepada para pendidik yang terhimpun dalam PGRI Kabupaten Ciamis atas kinerja yang baik torehan-torehan prestasi yang dicapai selama ini. 

“Tingkatkan terus dan lebih baik lagi khususnya bagi Disdik dan PGRI Kabupaten Ciamis,” pintanya. 

Bupati juga berpesan kepada seluruh anggota PGRI yang hadir dan kepada tamu undangan lainnya agar selalu menyayangi dan mengasihi para kaum du’afa dan anak yatim.

 "Satu hal yang kami titipkan kepada bapa dan ibu semua, secara kinerja sudah mapan tapi ada hal yang lebih penting tidak boleh dilupakan adalah saudara-saudara kita yaitu kaum du’afa dan anak yatim yang berada disekeliling kita untuk selalu disayangi dan dikasihi,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait