Loading

KANTOR PERTANAHAN KOTA SUKABUMI MENYERAHKAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL TAHUN ANGGARAN 2023


Penulis: Soni J
3 Bulan lalu, Dibaca : 125 kali


Pemerintahan Kota Sukabumi menyelenggarakan salah satu program PTSL dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional

SUKABUMI, Medikomonline – Pemerintahan Kota Sukabumi melalui Badan Pertanahan menyelenggarakan salah satu program PTSL dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Acara yang dipusatkan di Gedung Juang 45 Jalan Veteran Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (8/1/2024) tersebut, dihadiri Kepala Kantor Wilayah BPN Propinsi Jawa Barat, Pj Wali Kota Sukabumi, dan Forkopimda. 

Kantor Pertanahan Kota Sukabumi sebelumnya sudah menyerahkan sartifikat PTSL tahun 2023 sebanyak 144 sartifikat. Pada 8 Januari tahun 2024 akan diserahkan sebanyak 453 sertifikat kepada warga penerima sartifikat  tanah program PTSL tahun 2023. Penyerahannya secara simbolis diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Propinsi Jawa Barat beserta Pj Wali Kota Sukabumi, Kepala Kantor Pertanahan Kota Sukabumi dan unsur Forkopimda sehingga seluruh sartifikat PTSL tahun 2023 dapat diterima oleh masyarakat kota Sukabumi.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menyampaikan kegiatan sebagai bentuk dukungan dari pemerintah untuk memberikan kenyamanan pendaftaran lengkap dan banyak manfaatnya. 

Di tempat yang sama Kepala Kantor Pertanahan Kota Sukabumi Surahman mengatakan inovasi layanan kantor pertanahan kota sukabumi 7 hari dalam 1 minggu tidak ada tutupnya. Jadi teman teman atau masyarakat yang mau mengurus tanahnya, pada hari kerja tidak sempat untuk mengurus tanahnya bisa datang pada hari Sabtu ke Kantor Pertanahan sedangkan pada hari Minggu di Lapang Merdeka (Lapdek). “Kita buka layanan melalui layanan mobil, silakan datang kami siap melayani 7 hari dalam 1 minggu,” tuturnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait