Loading

Pjs Bupati R Gani Muhamad : Pelayanan Terbaik Harus Menjadi Pemicu Hasilkan Karya dan Prestasi


Penulis: Iyan Sopyan/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1199 kali


Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad menyematkan Anugrah Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, Medikomonline.com - Penyelenggaraan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus menjadi pemicu semangat dalam menghasilkan karya terbaik serta prestasi untuk Kabupaten Sukabumi.

Demikian dikatakan Pjs Bupati Sukabumi R Gani Muhamad di Aula BKPSDM, dalam sambutannya saat menyematkan Anugrah Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI kepada 20 orang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (30/11/2020).

20 Penghargaan Satya Lencana Karya dari Presiden RI tersebut, dianugrahkan kepada 5 orang PNS yang berdedikasi sebagai abdi negara selama 30 tahun, sementara 5 orang PNS lainnya  berdedikasi selama 20 tahun, dan 10 orang PNS berikutnya berdedikasi 10 tahun.

Seraya mengucapkan selamat kepada PNS yang telah bekerja dan berkarya dan menerima penghargaan Satya Lencana Karya R. Gani Muhamad mengatakan, “Penghargaan ini merupakan tanda penghormatan yang dianugrahkan kepada PNS atas kerja keras dan jasanya kepada negara. Termasuk telah memenuhi syarat masa kerja secara terus menerus dalam jangka waktu 10, 20 dan 30 tahun.”

Lanjutnya lagi, mendapatkan penghargaan tanda kehormatan itu merupakan sebuah kebanggaan sekaligus tantangan bagi PNS untuk meningkatkan kulitas kinerja dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

”Oleh sebabnya, mari memberikan contoh prilaku terpuji sebagai publik figur dan menjadi teladan untuk masyarakat,” ajaknya.

“PNS penerima tanda kehormatan dapat meningkatkan motivasi diri terutama dalam melaksanakan tugas secara maksimal dan professional,” tutupnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan. tanda kehormatan merupakan simbol pengakuan kepada warga negara, khususnya kepada mereka yang Mendharma Bhaktikan hidupnya untuk Bangsa dan Negara.

“Penganugrahan tanda kehormatan ini diberikan khusus kepada PNS untuk menumbuhkan kebanggaan, termasuk keteladanan, kepatriotan sikap pahlawan dan semangat kejuangan terutama dalam meningkatkan kinerja dan bakti kepada masyarakat Bangsa dan Negara,” pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait