Loading

SAT TP 2023-2024 Angkatan ke 9, KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi Lepas 41 Siswa


Reporter: Soni J
3 Bulan lalu, Dibaca : 441 kali


Syukuran dan Perpisahan

KOTA SUKABUMI, Medikomonline.com - KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi, Tahun Pelajaran (TP) 2023 - 2024 menggelar Syukuran Akhir Tahun (SAT) dan pelepasan siswa kelempok B, angkatan ke 9, di Hotel Horison. Senin 24 Juni 2024.

Kegiatan yang mengusung tema "Aku Anak Indonesia Yang Berwawasan Global", berlangsung meriah dan diwarnai dengan kreasi tarian dari berbagai negara yang ditampilkan oleh anak-anak TK itu sendiri.

 Direktur Board Of Management (BOM) Yayasan Pasim Sukabumi Reka Ardian, S.P. MM, yang hadir mewakili Ketua Yayasan Pasim Sukabumi, usai menghadiri kegiatan kepada wartawan menuturkan. Dedikasi dan Loyalitas seluruh Guru yang betul-betul bertanggungjawab didalam penyelenggaraan pendidikan, menjadikan KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan terus berkembang dengan baik.

Selain itu, Reka juga menambahkan. "Semoga kedepan KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan semakin baik lagi didalam penyelenggaraan pendidikan, sehingga kepercayaan masyarakat terus semakin meningkat," ungkapnya.

Kepala Sekolah KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Kota Sukabumi Imas Laelawati S.Pd dalam sambutannya menyampaikan. Jumlah siswa KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan seluruhnya berjumlah 75 anak yang terdiri dari 37 anak Laki-laki dan 38 anak Perempuan.

Sementara yang lulus tahun Pelajaran 2023 - 2024 ini, yakni 41 siswa terdiri dari 14 anak Laki-laki dan 27 anak Perempuan, kata Imas, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin atas kehadiran dan semua dukungannya, sehingga prosesi syukuran akhir tahun dan pelepasan kelompok B, KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan Angkatan ke 9, tahun Pelajaran 2023 - 2024 terlaksana dengan baik dan lancar.

Imas juga menambahkan bahwa KB/TK Islam Pasim Ar-Rayyan dalam mendidik anak-anak memiliki keunggulan yang seiring dengan slogan sekolah itu sendiri, yaitu "Berani Mandiri dan Berakhlakul Karimah"

Sementara dalam sistem pembelajaran  KB/TK Islam yang berada di bawah naungan Yayasan Pasim Sukabumi, menerapkan kurikulum merdeka, dan kurikulum Yayasan yang menitik beratkan pada dasar-dasar agama, Berakhlakul Karimah dan Budi Pekerti, tutup Imas. (Soni J)


Tag : No Tag

Berita Terkait