Loading

SDN 184 Buahbatu Sabet 9 Piala Lomba FLS2N dan FL2N Tingkat Kecamatan


Penulis: Sandi LJ
1 Tahun lalu, Dibaca : 2080 kali


SDN 184 Buahbatu Sabet 9 Piala Lomba FLS2N dan FL2N Tingkat Kec. Buahbatu

BANDUNG, Medikomonline.com-SDN 184 Buahbatu Kota Bandung menyabet 9 piala dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Festival Lomba Literasi Nasional (FL2N) tingkat Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung yang telah terselenggara Selasa (28/6), di SDN 006 Buahbatu, Kota Bandung.

Untuk lomba FLS2N, SDN 184 Buahbatu merebut Juara 1 Pantomim atas nama Jeni Putri Nur Andriyani dan Mohammad Rizky, Juara 3 Menyanyi Solo atas nama Mutiara Bilqis, Juara Harapan 1 Kriya Anyam atas nama Aulia Anisa Safitri, Juara Harapan 2 Tari Kreasi atas nama Prili Putri Rahmasari, Nadia Farhana Tasya, dan Revinza Raisya Saputra. Sedangkan, dalam lomba FL2N merebut Juara 1 Cipta Pantun atas nama Zainah Akmaliyannisa, Juara 2 Baca Puisi atas nama Liyana Awfiyah Siti Hamzah, Juara 2 Cipta Syair atas nama Millana Khayatu Husna, Juara 3 Menulis Cerpen atas nama Raisya Nina Bilqis, dan Juara Harapan 1 Mendongeng atas nama Elza Annisa Solihah.

Kepala SDN 184 Buahbatu, Lelis Fauziah, S.Pd., M.Si., mengatakan, murid-muridnya meraih 9 cabang kegiatan dalam ajang lomba siswa tersebut.

“Setidaknya ada 14 sekolah dasar se-Kecamatan Buahbatu yang ikut lomba FLS2N dan FL2N ini, SDN 184 meraih 9 piala dalam kegiatan lomba itu,” ucap Lelis.

Lelis menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih dalam FLS2N dan FL2N Tingkat Kec. Buahbatu.

“Keberhasilan ini juga berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, misalnya guru, komite, dinas, dan orang tua. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kekompaknya,” kata Lelis. 

Tag : No Tag

Berita Terkait