Loading

Yopi Akoy Pimpin IKAPASMI


Reporter: Soni J
6 Bulan lalu, Dibaca : 227 kali


Pemilihan Ketua IKAPASMI

SUKABUMI, Medikomonline – Ikatan Keluarga Besar Alumni Pasundan 1 Kota Sukabumi (IKAPASMI) mengadakan pemilihan ketua, Minggu (8/10/2023) di kampus SMK 1 Pasundan Kota Sukabumi Jln Pasundan Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

Ada dua kandidat ketua yakni Nanang Solihin dan Yopi Akoy yang akan memperebutkan 56 suara pemilih mewakili 28 angkatan. Hasil akhir pemilihan menyatakan Nanang Solihin mendapatkan 18 suara dan Yopi Akoy mendapatkan suara 37 suara, dengan suara tidak sah 1  suara. Dengan demikian ketua terpilih adalah Yopi Akoy mendapatkan suara terbanyak 37 suara.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala SMK Pasundan dan para alumni SMK Pasundan 1 dari angkatan 1981 sampai dengan angkatan 2023.

Kepala SMK Pasundan 1 Muhamad Yunus menyampaikan rasa bangga. Atas nama sekolah ia merasa bersyukur dengan terpilihnya Ketua IKAPASMI baru untuk bersinergi kembali membangun SMK Pasundan 1 dan membesarkan Ikapasmi kedepan.

“Siapa ketua terpilih mendukung sepenuhnya demi kelancaran kita bersama. Harapannya ke depan Pasundan lebih baik dan maju untuk meraih siswa siswi lebih banyak lagi,” ujar Muhamad Yunus.

Dikatakan, pihaknya memiliki program membebaskan SPP dari kelas 1 sampai kelas 3. Para siswa hanya dibebankan untuk membayar ujian, PKL dan ujikom. Sedangkan pralatan untuk praktek sudah komplet.

Keberadaan Ikapasmi bisa menyebarluaskan keadaan sekolah yang sebenarnya yang sudah berkiprah di dunia pendidikan khususnya dikota Sukabumi dan Jawa Barat.

“Mudah-mudahan ketua terpilih jangan jalan di tempat. Mari kita bersama-sama memikirkan kebaikan,” tuturnya.

Ketua terpilih Yopi Akoy menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk bekerja lebih optimal lagi.

Mudah-mudahan dapat mengoptimalkan kinerja para alumni serta bermanfaat bagi amamater, masyarakat dan meningkatkan pendidikan dan fasilitas praktek lebih baik, menggalang secara keseluruhan baik bidang Pendidikan maupun ekonomi yang berguna bagi masyarakat.

“Kita akan berupaya memberikan kontribusi kepada almamater dan membangun solidaritas yang tinggi antar sesama alumni, mempersatukan alumni demi kemajuan SMK Pasundan 1,” tegasnya. (Soni Johari)

Tag : No Tag

Berita Terkait