Loading

Konferensi PWI Mendapat Dukungan Dari Dinas Intansi Kabupaten Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 620 kali


Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menyampaikan dukungannya saat ditemui panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor, pada Selasa (26/10/21).

CIBINONG, Medikomonline – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Ade Yana serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) menyatakan mendukung Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, yang akan digelar pada tanggal 29-30 Nopember 2021 mendatang, bertempat di Hotel Bigland Sentul.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menyampaikan dukungannya saat ditemui panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor, pada Selasa (26/10/21). Dirinya mengungkapkan jika selama ini PWI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terjalin silaturahmi yang baik.


"Di kepemimpinan pak H. Subagiyo selama tiga tahun kebelakang jadi komando PWI Kabupaten Bogor, kita saling bersinergi. Rekan-rekan wartawan di PWI juga banyak membantu pemda dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat," ungkap Burhanudin.

"Saya dukung Konferensinya. Semoga berjalan sukses dan harapan saya agar kedepan terus berlanjut sinergitas antara PWI dan Pemkab Bogor. Kami sangat butuh karya tulis jurnalis atas kinerja kami untuk diketahui publik," ujar Burhanudin menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, Ade Yana, saat menerima panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor di kantornya, Selasa (26/10/21). Ade Yana menyambut baik terkait rencana kegiatan Konferensi yang akan diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Bogor.

"Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan PWI. Sebagai bentuk dukungan dari saya, insyaallah saya akan hadir pada saat konferensi nanti. Saya kenal baik dengan ketua PWI dan juga kawan-kawan jurnalis yang bernaung di organisasi PWI, jadi saya akan dukung," ucapnya.

Begitu juga dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor, Agus Ridho, mengaku bangga atas silaturahmi yang terjalin baik selama ini dengan PWI Kabupaten Bogor. Terkait Konferensi PWI, ia menyatakan mendukung penuh acara tersebut.

"Kinerja kami selama ini tanpa hadirnya media tak mungkin akan diketahui oleh masyarakat. Kami juga banyak mendapat informasi dari tulisan rekan-rekan wartawan untuk kita sikapi," ungkap Agus Ridho kepada panitia konferensi PWI Kabupaten Bogor, diruang kerjanya, Selasa (26/10/21).

"Jadi terkait konferensi PWI Kabupaten Bogor, saya mendukung dan semoga rangkaian acaranya berjalan lancar. Insyaallah saya akan hadir," pungkasnya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo menyampaikan terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak atas rencana konferensi PWI Kabupaten Bogor.

"Kepada pak Sekda, Kadishub dan Kasatpol PP, saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Kita bisa silaturahmi dan semoga terus bersinergi kedepannya," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan ketua panitia konferensi PWI Kabupaten Bogor, A. Indrawan Heryadi, atas dukungan dari berbagai pihak mulai dari Bupati Bogor, Ketua DPRD, Sekda hingga para SKPD serta yang lainnya, dirinya menyampaikan terimakasih.

"Mewakili panitia, saya sangat bangga atas dukungan dari semua pihak. Kita masih akan terus menggelar seperti roadshow atau audensi ke semua instansi, untuk menyampaikan rencana konferensi serta meminta dukungannya. Karena melalui audensi inilah, salahsatunya kita bisa mengetahui sejauh mana sinergitas yang terjalin antara PWI dan instansi yang kita temui," ungkap Indrawan sapaan akrabnya itu.

"Intinya panitia akan bekerja maksimal agar pada saat acara konferensi nanti semua berjalan lancar, dan semua ini tak lepas dari dukungan serta kerjasama yang baik dari semua pihak," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait