Loading

Dari Rakornas Relawan Anies P-24, Anies: Yang Kita Butuhkan Gerak Bersama, Jangkau Semua


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 378 kali


Bakal Capres kharismatik Anies Rasyid Baswedan

JAKARTA, Medikom – Bakal Capres kharismatik Anies Rasyid Baswedan mengingatkan yang dibutuhkan hari ini adalah gerak bersama, jangkau semua, maka akan menjadi kekuatan yang besar.

“Sampaikan pesan ini ke seluruh pelosok,” tutur Anies pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Anies P-24 (Relawan Anies Presiden 2024) Senin 24 Oktober 2022 di Lenong Rumpi Jln Lebak Bulus Raya No. 33 Jakarta Selatan.

Kepada para relawan, Anies mengimbau agar tetap semangat, semakin solid, ikhlas, dan terus berjuang.

Hadir pada acara Pendiri yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Anies P-24 Diding Kusnady (DK), Ketua Umum Relawan Anies P-24 Gunaris, serta Pengurus DPW dan DPD Relawan Anies P-24.

Ketua Dewan Pembina Relawan Anies P-24 Diding Kusnady sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Anies Rasyid Baswedan di Rakornas. Menurutnya, Relawan Anies P-24 konsisten membangun kekuatan dan menghimpun anggota di seluruh nusantara untuk kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Rakornas hari ini sebagai bukti Relawan Anies P-24 solid dan berkomitmen,” ujarnya seraya menegaskan salah satu kelebihan Relawan Anies P-24 ujar DK, keanggotaannya tercatat secara digital berbasis KTP.

...

Tag : No Tag

Berita Terkait