Loading

Konsolidasi Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang dengan Gabungan Masyarakat Indonesia Timur


Manah/Agus
11 Hari lalu, Dibaca : 131 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Konsolidasi : Calon Bupati Bekasi 2024-2029 Ade Kuswara Kunang saat memberikan sambutan di acara konsolidasi, di RM Tiara Kampung Warung Bambu Desa Cibarusah Kota Kecamata

BEKASI, Meskiomonline.com - Calon Bupati Bekasi 2024-2029 Ade Kuswara Kunang melakukan konsolidasi dengan gabungan masyarakat Indonesia Bagian Timur, dari gabungan masyarakat Maluku, NTT, NTB, Papua dan Sulawesi. Konsolidasi tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Tiara Kampung Warung Bambu Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah, pada Sabtu (8/6/2024). Menurut Calon Bupati Bekasi 2024-2029 Ade Kuswara Kunang, Konsolidasi dukungan dari warga Indonesia bagian timur dan ini bukti. Yang hari ini kita deklarasikan diantaranya, jadi bukan hanya dengan masyarakat kabupaten bekasi saja, tapi dengan masyarakat Indonesia timur pun kita lakukan.

"Alhamdulillah pernyataan dukungannya kepada saya, mudah-mudahan ini semua menjadi barokah kedepannya, dan bahwasanya Kabupaten Bekasi itu harus dipimpin yang mengerti kebhinekaan mengerti kebersamaan menjaga keragaman baik etnis, ras dan agama," ucap Ade kepada awak media usai acara, pada Sabtu (8/6/2024).

Perwakilan dari Masyarakat Indonesia Bagian Timur, masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi adalah masyarakat yang majemuk dan sosok Abah Kunang adalah seorang yang merupakan figur orang tua bagi  saudara-saudara dari Indonesia timur baik mencakup Maluku, NTT, Papua Nusa tenggara Barat dan Sulawesi. 

"Sehingga kami terpanggil dari hati kami yang paling dalam untuk mendukung  Ade Kuswara Kunang untuk menjadi Bupati Bekasi, karena apa, Ade orangnya sangat integritas dan ingin mewujudkan apa yang dinamakan visi misi beliau yang kami lihat sangat baik yakni untuk membangun Kabupaten Bekasin Kedepannya lebih baik," tutupnya. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait