Loading

Sosialisasi Pasangan AMIN dengan Riang Gembira, Sekber Jabar Gelar Touring Akbar ke Rancabuaya


Reporter: Nanang
3 Bulan lalu, Dibaca : 546 kali


Touring Akbar Sekber Jabar

GARUT, Medikomonline – Sekretariat Berasama (Sekber) Relawan ABW Jawa Barat menggelar Touring ke Rancabuaya, Kabupaten Garut, Sabtu – Minggu, 13-14 Januari 2024. Sedikitnya 100 peserta dari 33 simpul Relawan Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) yang tergabung dalam Sekber memeriahkan touring dengan misi utama menebar alat peraga kampanye (APK) tersebut.

Start di Markas Sekber Jabar, Kafe Pejuang Jln. Arcamanik No. 64 Kota Bandung, touring dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat ini mengambil rute Kiaracondong-Kopo-Soreang-Ciwidey, Walini, Cidaun, Rancabuaya. Pulangnya mengambil arah Pangalengan. Sepanjang jalan tak henti-hentinya rombongan menyuarakan ajakan untuk mencoblos pasangan AMIN pada Pilpres nanti. Alat peraga berupa kelender, kaos, spanduk, ditambah obat-obatan pun ditebar.

“Tour Akbar ke Rancabuaya bukan sekadar jalan-jalan. Tetapi yang lebih substansialnya melakukan sosialisasi pasangan AMIN,” tutur Ketua Panitia Tour Akbar Sekber Jabar Hadi DS.

Koordinator Sekber Jabar Dadan Supardan menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan segenap simpul relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan ABW Jawa Barat. Event Touring Akbar merupakan salah satu bukti betapa kokoh dan bersemangatnya relawan AMIN.

Dengan touring akbar, ujarnya, sosialisasi pasangan AMIN dilakukan dengan cara riang gembira. “Kita akan terus berkegiatan, berkreativitas, melakukan akasi-aksi nyata. Tujuannya memenangkan pasangan AMIN dan menyongsong perubahan,” ujar Dadan. 


Tag : No Tag

Berita Terkait