Loading

Taufik Gumelar Satu-Satunya ASN Masuk Bursa Survei Dikehendaki Masyarakat Mendampingi Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Ke Depan


Penulis: Herz.Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 284 kali


Foto kiri : Dr. H. Taufik Gumelar, S.T, M.M. Foto kanan: Rahmat alias Emen Warga Karangmulya Desa Cikupa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis

CIAMIS, Medikomonline.comSabtu sore (28/5/2024) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ciamis didampingi Sekertaris mengekspos hasil survei independen Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis kedepan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

Dalam ekspos yang disampaikan kepada puluhan wartawan Ciamis itu, Ketua DPD Golkar Ciamis Trian Slamet Triyana mengatakan, ada satu nama yang muncul dari kalangan birokasi (ASN) masuk bursa survei. 

Satu nama tersebut adalah Taufik Gumelar yang kini menjabat sebagai birokrasi (ASN) Ciamis. 

"Ya, ada satu nama yang masuk bursa hasil survei independen yakni Taufik Gumelar yang kini duduk sebagai birokrasi (ASN) di Ciamis, " terang Trian Slamet Triyana.  

Survey dilakukan oleh lembaga independen dari Poltracking Indonesia. 

Metedo yang mereka gunakan adalah sampling random kepada masyarakat Ciamis di dua puluh tujuh (27) kecamatan yang ada di Ciamis.  

"Mereka melakukan survey tanpa sepengetahuan kami anggota/kader Partai Golkar termasuk nama-nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang dikehendaki masyarakat Ciamis, " ungkapnya. 

Menanggapi hal demikian, Rahmat warga Dusun Mulyasari, Desa Cikupa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis yang akrab disapa Emen memberikan reaksi yang positif. 

Angkat jempol untuk A Opik akrab sapaan H. Taufik Gumelar masuk bursa survei independen dikehendaki masyarakat Ciamis untuk mendampingi Bupati Incumbent Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM. 

"Sunghuh luar biasa, tanpa ada satu pun baliho terpasang siap maju sebagai wakil bupati namun dirinya mampu masuk di bursa hasil survey dikehendaki masyarakat Ciamis mendampingi Bupati Incumbent Ciamis, Herdiat Sunarya, " tuturnya. 

 Menurutnya, saya bangga sebagai warga Ciamis Selatan merasa ada A Opik yang memang asli pisan urang Ciamis Selatan (Banjarsari) masuk bursa survei independen. 

Kami sesama warga Ciamis Selatan akan sangat mendukung penuh, beliau (A Opik) untuk bisa menjadi pendamping Calon Bupati Incumbent Ciamis, Herdiat Sunarya ke depan. 

"Siapa yg tidak mau ada tetangga, saudara jadi pemimpin dan kapan lagi kesempatan ini akan datang, "ungkapnya. 

A Opik walaupun masih muda beliau sangat dewasa dalam menjalankan tugasnya sebagai instrumen penyelenggara negara/pemerintahan dan sangat menguasai medan birokrasi. 

"Dan satu-satu nya sosok yang paling cocok mendampingi Pak Herdiat lima tahun kedepan, "ucapnya. 

Herdiat-Taufik memang sudah ada Chemystri (kemisteri_baca) lama. 

"Jadi ketika memimpin Ciamis kedepan saya yakin akan selalu berdampingan dan terjalin kerja sama yang baik dalam mengayuh visi misi membangunan Ciamis kedepan lebih baik," pungkas Emen.

Tag : No Tag

Berita Terkait