Loading

Ade Vampir Dilantik dan Dikukuhkan Jadi Ketua Korda ARM Pangandaran


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 801 kali


Ketua Umum Aliansi Rakyat Menggugat (ARM ) Furqon Mujahid Bangun (kiri) dan Ketua Korda ARM Pangandaran Ade Vampir dalam acara pelantikan Pengurus ARM Korda Pangandaran. (Foto: Ist)

PANGANDARAN, Medikomonline.com - Ade Vampir dilantik dan dikukuhkan oleh Konsorsium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM ) menjadi Ketua Korda ARM Kabupaten Pangandaran di Hotel Sandaan Jalan Pamugaran Bulak Laut Pangandaran, Kamis (09/09/ 2021).

Acara pelantikan Ade Vampir dan jajaran Pengurus ARM Korda Kabupaten Pangandaran  ini langsung dihadiri Ketua Umum ARM Furqon Mujahid Bangun dan jajaran pengurus ARM.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ARM Furqon Mujahid Bangun mengatakan, ”Semoga dengan pengukuhan Ketua ARM Korda Pangandaran yang bertujuan agar bagaimana kita bisa memperlihatkan kader-kader ARM yang handal, bisa memimpin untuk menjadi panutan di Pangandaran.”

Sementara Ade Zenal Mutaqin, akrab dipanggil Ade Vampir menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak, sehingga pengukuhan dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada rekan-rekan beserta jajaran, juga saya sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dikukuhkannya saya selaku Ketua Korda Aliansi Rakyat Menggugat ini. Semoga ke depannya kita harapkan ARM akan membawa marwah dan perubahan baru di Pangandaran,” tegas Ade Vampir.

“Dan ini menjadi momen baik bagi saya dan jajaran saya nantinya untuk mengungkap semua indikasi-indikasi adanya dugaan korupsi yang dilakukan oleh para oknum pejabat,” tegasnya.

Ade mengharapkan kepada jajaran ARM tetap kompak dan solid di dalam menjalankan tugas guna kemajuan organisasi dan kepentingan khalayak umum.

Penyerahan surat mandat penuh dari Kornas ARM dilakukan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Lamhot Siadari mewakili Sekertaris Jenderal Kornas ARM dan diterima langsung oleh Ade Vampir.

Dalam acara pelantikan Ketua Korda ARM Kabupaten Pangandaran ini juga dihadiri Ketua Korda ARM Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Carolis D Frans. 

Tag : No Tag

Berita Terkait