Loading

AMS Saatnya Bermanfaat Untuk Masyarakat


Penulis : Herz_Mdkm.
10 Bulan lalu, Dibaca : 380 kali


Waketum AMS Pusat, Drs.Rully Alfiady Saat Memberikan Sambutan di Acara Pelantikan Rayon AMS se-Kabupaten Pangandaran, Minggu siang (18/6/2023) di Hotel Horison, Pangandaran.

PANGANDARAN, Medikomonline.com - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 027 Pangandaran, Jawa Barat merubah pengurus hingga tingkat Rayon (kecakatam) dan Sub Rayon (desa).

Pada acara pelantikan tersebut, Wakil Ketua Pusat AMS, Drs. Rully Alfiady menyampaikan, AMS sudah saatnya bermanfaat untuk masyarakat.

Suatu organisasi masyarakat tidaklah dilihat dari besar kecilnya atau banyaknya anggota atau pengurus, akan tetapi akan lebih bagus jika kiprah organisasi ini mampu membantu atau bermanfaat bagi masyarakat, "terang Ruli.

Dalam sambutannya, Ruli mengapresiasi pengurus Distrik 027 Kabupaten Pangandaran. Dulu yang anggotanya di Pangandaran baru mencapai delapan ribu (8) leboh namun berkat kepemimpinan pengurus AMS yang sekarang di Pangandaran mencapai sebelas ribu (11) anggota. " Ini patut diapresiasi, "ucapnya.

Akan tetapi Ruly menekankan, sinergisitas AMS dengan Pemerintah Daerah (Pemda) harus terus dilakukan.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Pelantikan Rayon AMS Pangandaran.

Sebagaimana falsafah AMS ada kata Pakusarakan tiada lain paku (memperkokoh/memperkuat) Sarakan(lemah cai) atau tanah air bangsa indonesia tercinta ini utuh terjaga.

Dia mengakui, hububgan AMS selama ini tampak kurang baik semata karena kesalahan AMS, buktinya ketika AMS bisa silaturahmi dengan Bupati, Alhamdulillah dirinya mendengar untuk kegiatan acara pelantikan saja, Bupati Pangandaran turut membantu menyediakan fasilitas dan keperluan lain.

Ini yang harus dibangun agar pembangunan daerah cepat terwujud, apalagi AMS adalah organisasi yang harus mengabdi kepada masyarakat.

Tentu ini semua perlu disingkronisasi atau terus dikomunikasikan dengan pemerintah. Saya rasa juga nantinya banyak program pemerintah yang selaras dengan keberadaan AMS, "pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait