Loading

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Pebayuran Jenguk Warga yang Sedang Sakit


Manah
3 Hari lalu, Dibaca : 38 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Kapolsek Pebayuran dan anggotanya menjenguk warga yakni saudari Intan yang sedang berbaring sakit.

BEKASI, Medikomonline.com - Sosok seorang Polisi yang Berjiwa Sosial tinggi, seperti yang dilakukan Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H, MH, bersama anggota Piket Fungsi datang ke rumah salah seorang warga untuk menjenguk yakni saudari Intan yang sedang berbaring Sakit. Yang beralamat di Kampung Pintu Rt 02 Rw 04 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, pada Minggu Siang (20/10/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Pebayuran tersebut, disambut baik dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan keluarga. Sebab di tengah-tengah kesibukannya, Kapolsek Pebayuran masih bisa menyempatkan diri untuk datang menjenguk Intan yang sedang berbaring sakit.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H., MH,  mengatakan, kedatangannya menjenguk Intan yang sedang berbaring sakit ini, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga.

"Kegiatan yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi sehingga tercipta komunikasi yang baik dan semakin dekat warga masyarakat dengan polri," ucap AKP Hotma Sitompul S.H., MH.

Lebih lanjut AKP Hotma Sitompul S.H., MH, menjelaskan, dalam kunjungan ini untuk memberikan motivasi kepada Intan dan keluarga agar tetap semangat menghadapi ujian dari Tuhan yang maha esa. 

"Saya bersama seluruh anggota Polsek Pebayuran mendoakan semoga Intan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ujar AKP Hotma Sitompul S.H., MH.

Sementara itu Firman yang mewakili keluarga Intan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada AKP Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran beserta anggotanya.

“Alhamdulillah ditengah-tengah kesibukannya masih dapat menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan menjenguk adik kami yakni Intan. Semoga Pak Kapolsek dan Anggotanya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya,” pungkas Firman. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait