Loading

Bupati Nina Takziah ke Rumah Tiga Pelajar Meninggal Akibat Tenggelam


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
2 Bulan lalu, Dibaca : 117 kali


Rasa empati, bupati kunjungi keluarga tiga pelajar meninggal.

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM_ Meninggalnya 3 pelajar SD Negeri 1 Lajer Kecamatan Tukdana yang tenggelam di sungai meninggalkan duka mendalam bagi Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. 

Selasa (20/2/2024) orang nomor satu di Indramayu itu, melakukan takziah ke kediaman rumah duka,  masing-masing korban yakni Rahma Ameliyana (11) dari Desa Lajer, Sekar Dewi (11) dan Mikayla Aurel Adristi (10) dari Desa Tukdana.

Kedatangan orang nomor satu di Indramayu tersebut disambut orang tua masing-masing dan bercerita kondisi terakhir sebelum kejadian yang menimpa anaknya.

Tidak hanya orang tua, Bupati Nina Agustina juga disambut para tetangga yang hadir di rumah duka untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkannya.

Kepada para orang tua yang ditinggalkan, Nina Agustina memberikan rasa dukacita yang mendalam serta memberikan semangat dan support untuk terus menata kehidupan selanjutnya. 

Pada kesempatan itu diberikan pula berbagai bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan.Turut mendampingi Bupati Indramayu, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua Baznas, Camat dan Forkopimcam Tukdana serta lainnya. (YF)

Editor: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait