Loading

Karutan Depok Andi Gunawan Apresiasi Giat Jumat Berkah Oleh MT Balwan


Penulis: Lucia
9 Bulan lalu, Dibaca : 373 kali


Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok kembali mengadakan kegiatan Jumat Berkah di jalan raya depan kantor Kelurahan Cilodong dan pintu masuk Rutan Kelas I Depok.

DEPOK, Medikomonline.com - Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok kembali mengadakan kegiatan Jumat Berkah di minggu kedua tiap bulannya. Kali ini dilaksanakan di jalan raya depan kantor Kelurahan Cilodong dan pintu masuk Rutan Kelas I Depok yang dihadiri Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Depok Andi Gunawan, Camat Cilodong yang diwakili Kasiepa Tramtib Umum R Agus Mohamad, Lurah Cilodong Herry Wibowo Dwinanto bersama Sekel Dede Suamiatin.

"Alhamdulillah, kegiatan program Jumat Berkah kali ini bukan hanya sekedar dihadiri oleh Kepala Rutan, Kasiepa Trantib Umum, Lurah dan Sekel, namun ikutan berbaur bersama para pengurus dan jamaah Majelis Taklim Balwan Kota Depok membagikan 200 nasi bok kepada supir angkot, ojek maupun warga yang tengah melintasi jalan tersebut," kata Ketua MT Balwan Kota Depok Hadi Effendi yang akrab disapa Adie Rakasiwi, Jumat (21/07/2023).

Adie juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus/jamaah dan rekanan yang telah ikhlas menyisihkan rezekinya untuk kegiatan Jumat Berkah, juga para istri wartawan yang selalu kompak dalam membantu dan mensukseskan program Jumat Berkah.

"Semoga kegiatan berbagi ini tetap berjalan konsisten diadakan setiap bulannya di minggu kedua. Semoga menjadi ladang pahala kelak bagi kita semua," ujarnya.

Sementara Karutan Kelas I Depok Andi Gunawan sangat mengapresiasi sekali kegiatan Jumat Berkah yang digagas oleh teman-teman yang tergabung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok. Dikatakannya, ini adalah sebuah contoh perbuatan nyata, itu lebih baik dari seribu nasehat.

"Dengan begini, apa yang telah digagas ini bisa menular kemasyarakat yang lain untuk bisa saling berbagi, meringankan beban dan memberikan kebahagian pada orang lain bisa menjadi berkah bagi teman-teman yang sudah menyisihkan rezekinya," kata Andi Gunawan.

Dirinya berharap, ke depan kegiatan ini harus terus berjalan rutin dilaksanakan tidak boleh berhenti, karena ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan. Dan bukan hanya Jumat Berkah saja, tetapi juga bisa membantu program pemerintah Pak Jokowi, yaitu meningkatkan gizi dan menurunkan angka stunting.

"Mari kita terus saling menebar kebaikan, mari kita terus saling berbagi untuk bersama, semoga setiap langkah dan kebaikan kita mendapatkan kerberkahaan dari Allah SWT," harapnya.

Sedangkan Lurah Cilodong Herry Wibowo Dwinanto menambahkan, dirinya salut atas kegiatan para awak media yang tergabung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

Herry mengatakan, untuk kegiatan seperti ini ke depannya kita bisa kolaborasikan bersama. Untuk Majelis Taklim Balwan Kota Depok tetap kompak, tidak hanya sekedar ada even saja bisa berkumpul.

"Kalau bisa dibuatkan program tiap minggu, sebulan atau tri wulan untuk berkumpul bersama-sama melaksanakan kegiatan yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat Kota Depok," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait