Loading

Ketua AMS Pangandaran Terenyuh Isi Hati dan Ucapkan Rasa Terima Kasih


Penulis : Herz_Mdkm.
10 Bulan lalu, Dibaca : 419 kali


Ketua AMS Distrik 027 Pangandaran, Wama Yugiswara Saat Memberikan Sambutan di Podium Usai Acara Pelantikan

PANGANDARAN, Medikomonline.com - Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 027 Kabupaten Pangandaran, Propinsi Jawa Barat periode 2022 - 2027, Wama Yugiswara terenyuh dan tergugah isi hati melihat pelantikan yang begitu megah dan hadir semua termasuk tamu undangan.

Tak terelakan rasa terima kasih pun terlontar  atas pelaksanaan pelantikan pengurus Rayon (Kecamatan) AMS se-Kabupaten Pangandaran yang sebegitu mewah dan banyak yang hadir, Minggu pagi (18/6/2023) di Hotel Horison, Pangandaran. 

Foto : Wakil Ketua Umum AMS Pusat, Drs.Rully Alfiady (kanan), Ketua AMS Distrik 027 Pangandaran, Wama Yugiswara (kiri), Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata (kedua kiri) dan Wakil Bupati, H. ujang Endin (kedua kanan).

Dalam sambutannya Ketua AMS Pangandaran, Wama Yugiswara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta pelantikan Rayon AMS yang turut hadir termasuk panitia yang sukses menjalankan acara pelantikan.

Mulai dari pengurus inti atau KSB Ketua, Sekretaris dan Bendahara Rayon dan lima organ sayap AMS serta pengurus Pusat semua turut hadir menyaksikan pelantikan. 

"Baginya pengurus pusat AMS sangat luar biasa dalam membantu acara pelantikan selain datang langsung dari Bandung seluruh jajaran ketum sayap organ AMS juga hadir. Dan pusat telah membagikan ribuan kaos dan ratusan APK seperti bendera AMS ke AMS Pangandaran, "ungkapnya.

Dirinya mengatakan, "banyak beribu ribu terima kasih, atas kebaikan semua sehingga pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar, "terang Wama awal sambutan.

Selain dari itu menurutnya ini merupakan berkah dari illahi (Alloh SWT). Wabil khusus kepada Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati, H. Ujang Endin bisa turut hadir bersama - sama dalam bingkai acara akbar (besar) pelantikan seluruh rayon AMS se-Kabupaten Pangandaran.

Menurutnya, Bupati juga turut serta membantu menyediakan fasilitas yang megah untuk berlangsungnya acara pelantikan. 

"Ini baginya sudah sangat cukup luar biasa, " ucap Mawa.

Lebih lanjut Mawa Yugiswara menyampaikan, seiring perkembangan kondisi keanggotaan AMS di Pangandaran yang semula hanya delapan (8) ribu anggota sekarang sudah mencapai sebelas (11) ribu anggota AMS di Pangandaran, "katanya.

Harapan kami kedepan AMS Pangandaran makin maju dan membawa kebaikan buat masyarakat Pangandaran umumnya Jawa Barat, " pungkasnya.

Ketua Umum AMS Pusat,  Noery Ispanji Firman diwakili Wakil Ketua Umum (Waketum) Pusat, Drs.Rully Alfiady mengatakan perkembangan AMS di Pangandaran tampak ada peningkatan.

"Semula beranggotakan sekitar delapan (8) ribu kini bertambah mencapai sebelas (11) ribu. Tentu inipun harus kita apresiasi, "ungkapnya.

Akan tetapi Ruli mengingatkan suatu organisasi tidak dilihat dari banyaknya pengurus atau anggota akan tetapi ormas ini harus bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat, "ingatnya.

"Tetap membuat kegiatan - kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat sesuai visi misi organisasi dimana Siliwangi harus ada bagian memajukan daerah khususnya membantu masyarakat yang memerlukan, " pungkas Ruli Waktum AMS Pusat.

Tag : No Tag

Berita Terkait