Loading

Kunker Kejati ke Ciamis Gandeng Baznas Berikan Santunan 200 Anak Yatim Piatu


Penulis : Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 116 kali


Kejati Jabar, Ade Tajudin Sutiawarman, SH, MH (tengah) Memberikan Bantuan Sembako dan Amal Kepada 200 Anak Yatim Piatu di Ciamis.

CIAMIS, Medikomonline.com - Kunjungan kerja (Kunker) Kejaksanaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat ke Kejari Ciamis disambut baik barisan FORKOPIM Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten Ciamis, Kamis (25/1/2024) di kantor Kejari Ciamis. 

Hadir Kejati Jabar, Ade Tajudin Sutiawarman, SH, MH, Kejari Ciamis Soimah, SH, MH, dan para pimpinan daerah, Bupati Ciamis, Kapolres, Dandim Ciamis dan segenap pejabat Kejari Ciamis. 

Penyambutan kedatangan Kejati Jabar dilakukan di kantor Kejari Ciamis dilanjutkan acara bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan amal kepada 200 anak Yatim Piatu di Masjid Jami Uswatun Hasanah di Kelurahan Maleber, Kecamatan/Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

Kejati Jabar, Ade Tajudin Sutiawarman mengatakan, rasa bahagia dan ucapan terima kasih dalam kegiatan kunjungan kerja Kajati Jabar ke Ciamis bisa bekerjasama dengan Baznas Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Ciamis dalam memberikan bantuan santunan anak Yatim Piatu di Ciamis. 

"Kegiatan amal bhakti sosial berupa pemberian bantuan ke para anak Yatim Piatu ini sebenarnya merupakan kegiatan yang selalu dilakukan Kejati Jabar. 

Hal tersebut bertujuan selain dapat membantu saudara kita yang membutuhkan juga demi memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama. 

Kejati langsung menyambut para penerima bantuan "anak ku sekalian", mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua, "terang Kajati. 

Dirinya mengajak kepada seluruh pihak untuk saling peduli antar sesama. 

Selain dapat membantu para yang membutuhkan juga membantu para lembaga pengurus anak yatim piatu. 

Dirinya berpesan kepada anak kita semua yang rajin belajar, gapai cita-cita setinggi mungkin, selalu berbuat jujur dan jungjung tinggi orangtua, "pintanya. 

Ketua Lembaga Bhakti Sosial Yatim Piatu Kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis, Muslim mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan amal pemberian sembako dan amal lainnya. 

"Ada 85 anak Yatim Piatu yang kami kelola pada lembaga amal Yatim Piatu dan itu dari 17 kelurahan/desa yang ada. 

Kami juga Alhamdulillah suka dibantu Pemda Ciamis termasuk setiap Hari Idul Qurban selalu dibantu untuk bisa melaksanakan hewan qurban dan pihak lain, "ungkapnya. 

Muslim mendoakan kepada Kejati Jabar semoga panjang umur, selalu dilindungi dalam tugas dan makin sukses kedepan. 


Mudah-mudahan apa yang diberikan tentu ini sangat bermanfaat dan diterima Alloh SWT terutama ini sangat membantu sekali para anak Yatim Piatu, "pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait