Loading

LCS BAKSOS DONOR DARAH DIHADIRI WALI KOTA SUKABUMI


Reporter: Soni J
9 Bulan lalu, Dibaca : 237 kali


Kegiatan donor darah

Lapdek Community Sukabumi (LCS) mengadakan bakti sosial donor darah serta santunan anak yatim bekerja sama dengan Sekolah Pembentukan Perwira (Stukpa) Polri dan masyarakat. Acara tersebut dipusatkan di Twenty Skip Jalan Aminta Azmali Kelurahan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Sabtu (29/7/2023).

Wali kota Sukabumi H Ahmad Fahmi menyampaikan keberpihakan LCS kepada masyarakat sangat terasa. Dan kita bersyukur Stukpa ikut hadir mendonorkan darahnya, menunjukkan partisipasi masyarakat luar biasa digalang LCS.

Ketua LCS Sunarya Ishak mengatakan kegiatan sosial ini sesuai dengan jargon dari LCS sosial, olah raga, dan keagamaan.

Diadakan donor darah ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan menyongsong hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Intinya sangat membutuhkan darah, sangat kekurangan.

“LCS bekerja sama dengan masyarakat dan Stukpa Polri yang mengirimkan 100 personel sedangkan dari masyarakat sebanyak 70 orang. Semoga donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, darahnya pun bisa mencukupi. Insya Allah kegiatan ini rutin 3 bulan sekali yang dihadiri wali kota. Semoga sukses, amanah, dan berkah,” tuturnya.

Hadir juga Ketua Majelis Taklim AT Tolibin H Iwan Hamid.

Ketua PMI kota Sukabumi H Suranto Sumowiryo mengatakan dalam pelaksanaan donor darah dibantu Stukpa Polri berkat kepemimpinan LCS. 

Menurutnya kondisi sekarang masih dalam kecukupan darah. Pada hari ini ketika ada yang minta, ada. Kadang-kadang ada kekurangannya sedikit ditutupi oleh pengurus, karyawan, pegawai atau relawan sehingga menambahkan seperti ini.

Tag : No Tag

Berita Terkait