Loading

Milad PWB Ke-3, Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 755 kali


Ketua, Sekretaris dan Bendahara PWB didampingi Kades Setialaksana menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa di acara Milad PWB ke 3, di Kampung Rengas Lima, Desa Lenggah Jaya Cabangbungin. (Foto: Manah S

CABANGBUNGIN, Medikomonline.com - Milad atau Hari Ulang Tahun Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) ke-3 menggelar acara  potong tumpeng dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di rumah makan Warung Emak Rengas Kampung Rengas Lima, Jalan Raya Cabangbungin, Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/03/2021).

Ketua PWB Sardi menuturkan, dirinya mengapresiasi wartawan yang tergabung di PWB tetap konsisten dan terus menjaga kekompakan. Sehingga sampai saat ini masih diberikan kenikmatan sehat, dan PWB genap tiga tahun usianya.

"Saya secara pribadi sangat bersyukur atas semua nikmat yang Tuhan Yang Maha Esa (Alloh SWT) berikan, khusus bagi PWB sudah bisa bertahan hingga saat ini. Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan dan para donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya sehingga acara ini dilaksanakan dengan baik dan lancar," ucapnya kepada Medikomonline.com, Kamis (11/03/2021).

Tambah Sardi, dirinya mengingatkan, sebab masih dalam suasana covid-19 acara ini diadakan sederhana dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Adapun kegiatan Milad PWB yang ke tiga tahun ini yaitu potong tumpeng dan menyantuni anak yatim. 

"Semoga PWB terus bisa mempererat tali silahturahmi dan bisa terus langgeng hingga kita bisa merayakannya di tahun-tahun berikutnya," harapnya.

Ketua PWB Sardi memberikan tumpeng kepada Kades Setialakana Rohmat Hidayatullah, di acara milad PWB ke-3. (Foto: Manah Sudarsih/Medikomonline.com)

Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatullah yang akrab disapa Ustad Rohmat menegaskan, milad ke tiga PWB yang sekaligus santunan anak yatim piatu semoga diberikan nikmat dan keberkahan. PWB yang di dalamnya berprofesi wartawan, tentunya bertugas sebagai sosial kontrol, masih peduli dengan sesama yakni anak yatim. Ia pun mengapresiasi PWB dan mendukung kegiatan yang baik ini.

"Saya pun sebagai Kades yang notabene pemimpin pemerintahan di desa dan sekaligus pengguna anggaran, tentu saja selalu dikritisi oleh wartawan, tapi harus kita terima dengan baik, agar kita tak tergelincir," ujarnya.

Masih kata Rohmat, ia pun merasa terharu dan sekaligus bangga dengan PWB. Ini kegiatan baik yang patut dicontoh. Dengan mencintai anak yatim, insya Allah PWB dengan seluruh anggotanya dicintai oleh Nabi Muhammad SAW. 

"Saya ucapkan selamat Milad PWB ke-3, dan berdoa, semoga PWB langgeng, para anggota diberi selalu kesehatan, keberkahan, nikmat rizki, bahagia dunia akhirat," tutup Rohmat. 

Dalam kegiatan milad PWB ada sekitar 47 orang anak yatim piatu dan dhuafa yang disantuni, yang dihadiri Kades Setialaksana Rohmat Hidayatullah dan Kades Lenggah Jaya Sadih Muhammad Farhan, perangkat desa dan awak media.

Tag : No Tag

Berita Terkait