Loading

Peduli Terhadap Covid-19, PAN Ogan Ilir Bagikan Dua Ribu Paket Sembako


Penulis: Deni Setiawan/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 773 kali


Pembagian sembako oleh PAN Ogan Ilir

INDRALAYA, Medikomonline.com – Peduli terhadap dampak Covid-19 (Corona) yang terjadi di tengah masyarakat, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Rusdi Tahar, SE, didamping Istri Nila Anggita terlihat membagikan sembako kepada masyarakat.

“Terhitung mulai dari hari ini sampai 10 hari ke depan,” begitu pernyataan yang disampaikan Rusdi Tahar SE, melalui postingan akun Facebook pribadi miliknya, Kamis (09/04/2020).

Dalam sejumlah postingan foto yang dibagikan, oleh mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel 2 periode tersebut itu menuliskan: “Alhamdulillah, mulai hari ini sampai 10 hari ke depan DPD PAN Ogan Ilir akan membagikan paket sembako berupa beras 5 kg/kk untuk 2 ribu warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 di berbagai desa di Ogan Ilir. Ini merupakan komitmen saya dan Partai Amanat Nasional Ogan Ilir (OI) untuk berbagi, walaupun pemilu legisltatif sudah selesai, tetap Insya Allah bahwa PAN akan selalu berkomitmen untuk konsisten berada di garis perjuangan rakyat. Semoga Allah SWT meluaskan dan memudahkan rezeki kita semua, memberikan kesehatan, menjauhkan kita dari bala musibah serta penyakit. Aamiin Ya Allah. 

Tag : No Tag

Berita Terkait