Loading

Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk Pererat Tali Silaturahmi di HUT RI Ke–78


Penulis: Nanang
8 Bulan lalu, Dibaca : 441 kali


Ketua Pemuda Pancasila PAC Pamengpeuk Elsa Wiganda, M.Si., MCE bersama anggota dan kepengurusan.

GARUT, Medikomonline.com- Ormas  Pemuda Pancasila PAC Pameungpek Kabupaten Garut, Jawa Barat  yang diketuai  Elsa Wiganda, M.Si., MCE menyambut HUT RI Ke -78.

Seluruh anggota dan kepengurusan Pemuda Pancasila PAC Pameungpeuk bersama ribuan masyarakat yang ada di Kecamatan Pameungpeuk  Kabupaten Garut Jawa Barat ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -78 di alun- alun Pameungpeuk   dengan arak-arakan dan karnaval, Kamis ( 17/8/23). 

Anggota dan Kepengurusan Ormas Pemuda Pancasila PAC Pamengpeuk  makin mempererat tali silaturahmi ormas Pemuda Pancasila  dengan masyarakat setempat di  acara HUT RI Ke – 78.

Dalam perayaan HUT RI yang ke-78, Ormas kebanggaan di Kecamatan Pameungpeuk tidak lain Pemuda Pancasila PAC. Pameungpeuk yang diketuai oleh Elsa Wiganda, M.Si.,MCE selalu memperlihatkan perhatian khusus kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pameungpeuk karena selalu mengedepankan sikap sosial nya terhadap warga masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk.

“Maka dari itu di momentum HUT RI yang ke -78, Ormas Pemuda Pancasila PAC. Pameungpeuk mengajak kepada seluruh element masyarakat yang ada di Kec.Pameungpeuk untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan juga selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesama warga yang lain. Jangan sampai di tahun politik sekarang ini bisa mudah terpecah belah, “ ungkap Elsa Wiganda.

Elsa Wiganda menyampaikan bahwa maju mundurnya suatu Negara ini tergantung kepada seluruh warga masyarakatnya.

"Maka dari itu ayo kita sama-sama isi hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang berguna juga bermanfaat bagi semua elemen masyarakat yang ada di Kec. Pameungpeuk khususnya, dan umumnya untuk seluruh warga Negara Indonesia. (Nanang)



Tag : No Tag

Berita Terkait