Loading

Pokja Wartawan Audiensi dengan Gabungan Organisasi Wanita Wujudkan Panca Karsa Kabupaten Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 634 kali


Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Senin (13/9/2021) di Gedung KORPRI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

CIBINONG, Medikomonline.com - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Senin (13/9/2021) di Gedung KORPRI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Rombongan Pokja Wartawan yang hadir dalam audiensi tersebut  anatara lain pimpinan dan pengurus  Pokja dan dikomandoi oleh Ketua Pokja Wartawan Em Liswadi. 

Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan di aula Gedung GOW, dan dibuka secara langsung oleh M Dauri sebagai Ketua Bidang Ekonomi Pokja Wartawan Kabupaten Bogor. 

Em Liswandi sebagai ketua terpilih  Pokja periode 2021 - 2024 dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih kepada Ketua GOW Lilis Hayatun Nafsiah karena telah memberikan ucapan selamat melalui video yang berdurasi tiga menit. 

Liswandi juga mengatakan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor siap bekerja sama dengan GOW dalam bentuk apapun, apalagi organisasi yang tergabung di dalam GOW ini mencapai enam puluhan untuk bernama-sama menyatukan visi misi dalam mewujudkan Panca Karsa yaitu Program Bupati Bogor. 

Tapi lanjut Em, GOW jangan sampai anti kritik dikarenakan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor selain mendukung program pemerintah, juga mengkritik dan menyoroti program pemerintah. 

Sementara Lili Hoiyatun Nafsiah, Ketua GOW dalam sambutannya mengatakan siap untuk bekerjasama dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, mengingat GOW menaungi enam puluh (60) organisasi wanita dan mempunyai kegiatan yang sangat  padat. 

Bunda Lili sapaan akrabnya, sebagia Ketua  sebelumnya memperkenalkan pendampingan dalam kepengurusannya di GOW, yaitu Ketua IV Bidang Ekonomi dan UKM Hj Inne Roswianti SE, dan Sekretaris Hj Sri Mulyati. 

Lanjut Lili mengatakan, GOW sangat berterimaksih kepada Pokja Wartawan Kabupaten  Bogor dan mudah - mudahan terjalin hubungan yang harmonis karena wartawan adalah pilar ke empat dalam membangun bangsa.

Tak lupa Lilis mendoakan agar semuanya, baik wartawan Pokja maupun GOW selalu diberikan kesehatan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait