Loading

Pokja SABARAYA Gelar Rapat Kerja Perdana Tahun 2023


Penulis: Iwan Gunawan
6 Bulan lalu, Dibaca : 233 kali


Kelompok Kerja Selatan Bekasi Raya (Pokja SABARAYA) menggelar rapat kerja.

BEKASI, Medikomonline.com - Kelompok Kerja Selatan Bekasi Raya (Pokja SABARAYA) menggelar rapat kerja perdana guna membahas sejumlah program kerja pengurus. Minggu (01/10/2023).

Rapat bertempat di lokasi wisata Situ Ceper, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Rapat dipimpin Ketua Umum Pokja Endang Kosasih didampingi Bendahara Winarsih, Humas Rosyid dan dihadiri Ujang Yana (Pendiri), Hendri Irawan (Ketua Dewan Pengawas), Abad Abdullah (Dewan Pengawas), Iwan Gunawan (Diklat), Hendra Gunawan (OKK) serta Anggota. 

“Hari ini kami melaksanakan rapat kerja (Raker) perdana Pokja SABARAYA setelah dilantik. Raker diselenggarakan guna menyusun program kerja serta meningkatkan kinerja pengurus Pokja. Tentu semua masukan dan saran yang disampaikan semua yang hadir menjadi pertimbangan dalam menyusun program kerja Pokja. Semua program kerja yang dijalankan berdasarkan musyawarah mufakat," terang Endang Kosasih.

"Salahsatu program kerja yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat adalah, mengelar acara deklarasi serta pengukuhan pengurus Pokja SABARAYA. Acara deklarasi menunggu SK Menkumham yang Isya Allah akan selesai dalam Minggu ini," tutup Endang Kosasih.

Pendiri Pokja SABARAYA, Ujang Yana dalam pidatonya menyampaikan, perjuangan menyatukan soasial kontrol memang tidak mudah, namun sejauh ini Pokja SABARAYA sudah berjalan cukup baik.

"Kita tinggal menunggu SK Menkumham yang sedang dalam proses. Saya berharap semangat kebersamaan serta kinerja baik LSM dan Jurnalis yang ada diwadah Pokja terus dimaksimalkan untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama," tutup Ujang Yana.

Tag : No Tag

Berita Terkait