Loading

PT RDM Peduli Warga Kekeringan dan distribusikan 10 Tangki Air Bersih


Agus/Manah
10 Bulan lalu, Dibaca : 414 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama saat jajaran Manajemen PT Rahwana Dasa Mukti (RDM) mendistribusikan air bersih terhadap warga desa sukamukti, pada Rabu (13/2023).

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - PT Rahwana Dasa Mukti (PT RDM) peduli kepada warga Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi yang sedang mengalami kekeringan dan krisis air, dengan menyalurkan bantuan 10 tangki air bersih kapasitas 8000 liter, pada Rabu (13/9/2023).

Di Lokasi pendistribusian air bersih Direktur Utama PT RDM, Awan Gunawan yang sering di sapa bang Lepo menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulian dirinya pada warga sekitar yang sedang mengalami krisis air bersih.

"Ya hari ini kami kirim atau distribusi Ari bersih untuk warga Desa Sukamukti yang terdampak kekeringan dan mereka sangat membutuhkan untuk kebutuhan sehari- hari," ucapnya 

Lanjutnya, untuk saat ini sebanyak 10 tangki dengan kapasitas 1 tangki 8000 liter telah kami distribusikan untuk warga yang ada di desa Sukamukti," ujar lepo.

"Dan untuk sementara kami baru bisa menyuplai air bersih khusus untuk warga Desa Sukamukti, kami juga ada rencana pengiriman untuk ke seluruh wilayah kecamatan Bojongmangu, yang terdampak kekeringan, "ungkapnya.

Awan Gunawan, juga menyampaikan, PT RDM setiap ada bencana apa pun, selalu siap untuk membantu warga, dan membantu apa yang menjadi kebutuhan warga khusus di wilayah desa sukamukti. 

"Ya, kami akan selalu support apa apa yang menjadi keluhan warga atau kebutuhan warga yang di landa kekeringan khususnya warga desa Sukamukti," harapnya.

Sementara itu, Hoer (40), warga RT 09/05 kampung Cibungur Desa Sukamukti, mengucapkan terimakasihnya kepada pihak PT RDM, yang telah mendistribusikan, dan mensuplai Ari bersih kepada warga.

"Terima kasih kepada PT RDM, khususnya kepada direktur utamanya bapak Awan Gunawan, atas bantuan air bersih yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami dan warga lainnya yang terdampak kekeringan. Mudah-mudahan ke depan PT RDM, berkah dan sukses selalu,” terangnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait